TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Anggota Genei Ryodan yang Ternyata Sudah Mati di Hunter x Hunter 

Dibunuh oleh Kurapika dan Hisoka 

aminoapps.com

Genei Ryodan memang menjadi organisasi yang paling berbahaya. Dalam melakukan aksinya, Genei Ryodan gak segan-segan dalam membunuh jika merasa terusik dan dihalangi.

Namun, Genei Ryodan saat ini pun tinggal menyisakan sepuluh anggota saja termasuk Chrollo Lucifer sebagai pemimpin dan dua anggota baru, yaitu Kalluto Zoldyck dan Illumi Zoldyck. Walaupun Genei Ryodan mempunyai kekuatan yang hebat, nyatanya masih ada karakter yang mampu membunuh mereka! Berikut lima anggotanya yang sudah mati.

1. Uvogin 

aminoapps.com

Nasib buruk menimpa Uvogin saat bertemu dengan Kurapika. Kurapika menjadikan Uvogin sebagai target pertamanya dengan asumsi bahwa Uvogin adalah anggota yang memiliki fisik terkuat di antara para anggota Genei Ryodan yang lain.

Untuk sebuah pertarungan satu lawan satu, Uvogin seharusnya lebih unggul dari Kurapika. Namun, yang membuat Uvogin pada akhirnya kalah karena rantai Nen yang dimiliki oleh Kurapika.

Kurapika pada awalnya memang sengaja memperlihatkan rantai, tapi ada rantai yang sebenarnya disembunyikan dan tanpa ampun menjerat anggota Genei Ryodan bernomor 11 itu.

Uvogin pun gak bisa apa-apa karena Kurapika membuat jeratan dengan Chain Jail, rantai yang semakin kuat jika yang dilawannya adalah Genei Ryodan dan memang khusus digunakan untuk melawan Genei Ryodan.

Sempat membuat pilihan, namun Uvogin menolak dan kemampuan Judgement Chain langsung menembus ke jantung Uvogin.

Baca Juga: Pernah Dikendalikan Kakaknya, 7 Fakta Terkelam Killua Hunter x Hunter

2. Pakunoda 

hunterxhunter.fandom.com

Dalam pertukaran antara Chrollo Lucifer dengan Gon dan Killua, Pakunoda adalah pihak yang menanggung beban. Pasalnya, saat pertukaran, dirinya pun dibatasi dan gak boleh mengatakan lebih jauh soal pertukaran kepada Genei Ryodan, kecuali Hisoka yang ternyata hanya berpura-pura sebagai Genei Ryodan dan menyelinap mengikuti Pakunoda.

Penderitaan Pakunoda belum sampai di situ. Setelah pertukaran, dirinya menerima Judgment Chain dari Kurapika. Dengan begitu, Pakunoda gak boleh berhubungan dengan ketua maupun memberitahukan apa-apa pada anggota Genei Ryodan.

Namun, pada akhirnya, Pakunoda melanggar. Dengan menggunakan kemampuan Memory Bomb miliknya, Pakunoda menembakan sisa peluru untuk membagikan ingatan pada anggota Genei Ryodan. Setelah itu, Pakunoda mati!

3. Kortopi 

hunter-xhunter.com

Kemampuan yang dimiliki Kortopi adalah Gallery Fake yang memungkinkan dirinya dapat menciptakan kopian benda seperti aslinya. Namun, itu berlaku untuk benda mati saja seperti dirinya menciptakan kopian benda lelang dan menciptakan banyak markas Genei Ryodan untuk mengelabuhi Kurapika dan tim.

Namun, Kortopi harus meregang nyawa setelah pertarungan Hisoka dan Chrollo berakhir. Hisoka yang menerima saran dari Machi untuk memilih lawan, malah menjadikan Genei Ryodan sebagai incaran dan menyuruh Machi untuk menyampaikannya! Machi yang mendengar itu marah. Namun, dirinya masih terkekang oleh Bunge Gum dari Hisoka.

Kortopi pun menjadi incaran Hisoka yang pertama dan dengan mudah dibunuh. Soalnya, Kortopi bukanlah tipe petarung dan pada saat itu. Kemampuan Kortopi juga sedang dipinjam oleh Chrollo ketika bertarung dengan Hisoka di Heaven’s Arena.

4. Shalnark

hunterxhunter.fandom.com

Sama halnya dengan Kortopi, Shalnark juga harus meregang nyawa di tangan Hisoka. Shalnark sebenarnya bukanlah tipe petarung melainkan dirinya adalah seorang manipulator. Bisa saja Shalnark menggunakan Nen manipulatornya yaitu dengan menggunakan Black Voice atau Autopilot Mode yang mengendalikan dirinya sendiri.

Namun sayang, kemampuan manipulator dari Shalnark dipinjam oleh Chrollo untuk bertarung dengan Hisoka. Shalnark meregang nyawa setelah Shalnark melihat Hisoka membawa kepala Kortopi. Dengan waktu singkat, Shalnark meregang nyawa.

Baca Juga: Dibesarkan Jadi Pembunuh! 5 Fakta Unik Killua Zoldyck Hunter x Hunter

Verified Writer

Arif Rahmanto

pecinta kopi panas dan es teh manis

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya