TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Karakter Anime yang Kemampuannya Bikin Ilfeel

Merasa terganggu gak sih, kamu?

naruto.fandom.com

Karakter anime tentunya memiliki ciri khas dan sifatnya masing-masing. Terlebih lagi anime dengan genre aksi dan penuh pertarungan. Setiap karakternya mempunyai kemampuan dan kekuatan masing-masing yang dipakai untuk bertarung.

Kemampuan dari karakter anime yang hebat dan menarik itu tentu disukai oleh para penggemar. Tapi bagaimana kalau kemampuan itu malah bikin penggemar merasa ilfeel dan terasa agak menjjijikan serta mengerikan untuk dilihat?

Berikut 5 karakter anime yang kemampuannya agak mengganggu untuk kamu lihat.

1. Moonfish   

schurken.fandom.com

Dalam anime Boku no Hero Academia, sebagian besar karakternya memiliki kemampuan yang disebut dengan Quirk. Ada berbagai macam Quirk yang unik, kuat hingga yang aneh. Salah satunya adalah Quirk yang dimiliki oleh Moonfish.

Villain yang kabur dari hukuman mati ini, memiliki kemampuan dengan Quirk yang gak nyaman untuk dilihat. Moonfish memiliki Quirk yang memungkinkan dirinya dapat memanipulasi giginya menjadi pisau-pisau panjang dan tajam yang dapat digunakan untuk menyerang. Melihat dari  kemampuannya saja serasa bikin gigi linu!  

2. Orochimaru

naruto.fandom.com

Orochimaru merupakan salah satu Shinobi yang memiliki kemampuan luar biasa dan merupakan murid kesayangan dari Hokage ke-3. Namun sayang, Orochimaru malah melakukan penelitian terlarang dirinya kabur dari Konoha setelah penelitiannya terbongkar.

Salah satu dari sannin legendaris ini, memiliki kemampuan yang berhubungan dengan ular. Dengan kemampuan itu, Orochimaru dapat memanipulasi ular pada tubuhnya dan menjadikan serangan.

Namun, kemampuannya itu terkadang malah terasa agak menjijikan dan bikin ilfeel bagi yang lihat. Yang lebih menjijikan saat dirinya mengeluarkan pedang dari mulutnya. Bahkan lebih menjijikan lagi saat dirinya bangkit kembali dari kematian, melalui segel yang berada di tubuh Anko. Saat itu, Orochimaru seperti ular yang seakan berganti kulit.

Baca Juga: 7 Anime Horor Terbaik di Era 2010-an, Ada Anime Favoritmu?

3. Carne

jojowiki.com

Dalam anime Jojo’s Bizarre AdventureStand merupakan kekuatan yang didapatkan dari alam bawah sadar dan memiliki wujud dan kemampuan. Tentunya Stand ini tergantung siapa penggunanya.

Seperti misalnya Stand Star Platinum yang dimiliki oleh Jotaro Kujo, membuat dirinya lebih kuat dan cepat. Star Platinum merupakan salah satu Stand yang kuat, bahkan dapat menghentikan waktu walau hanya lima detik saja.

Namun, ada satu Stand yang berbeda dari seluruh Stand. Soalnya, kemampuan Stand ini baru akan aktif setelah penggunanya mati. Yups, Stand ini bernama Notorious B.I.G yang dimiliki oleh Carne.

Stand Notorious B.I.G memiliki wujud seperti gumpalan daging. Gumpalan daging itu akan menyerang dan bahkan dapat menyerap energi dari lawan serta menghancurkannya. Gumpalan daging itu pun dapat tumbuh semakin besar setelah melahap targetnya. 

4. Shinichi Izumi 

wallpaperflare.com

Protagonis dari anime Parasyte ini gak pernah menyangka kalau dirinya dirasuki oleh parasit yang kemudian diberi nama Migi. Parasit yang ada di alam tubuh Shinichi ini, merupakan parasit yang hanya ingin berbagi kepribadian dengan tubuh manusia. Gak seperti parasit lain yang mengambil alih tubuh manusia dan membunuhnya.

Bersama dengan Migi yang terdapat di tangan kanannya, Shinichi berjuang membasmi para parasit lainnya yang berada di kota. Shinchi memiliki kemampuan yang dapat memanipulasi tangan kanannya menjadi berbagai macam bentuk, termasuk pisau tajam berkat Migi yang terdapat dalam tubuhnya. 

Baca Juga: Paling Dicari! Ini 5 Karakter Anime dengan Bounty Tertinggi

Verified Writer

Arif Rahmanto

pecinta kopi panas dan es teh manis

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya