TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Drama Korea Bertema Medis yang Wajib Kamu Tonton di 2017

#Replay2017: Udah Nonton yang mana nih?

wp.com

Drama Korea memang selalu menjadi primadona di hati para penikmatnya, hal itu sangat beralasan sebab drama Korea selalu menggangkat perjalanan hidup sebuah profesi yang tak jarang menambah pengetahuan para penontonya. Berikut ini 5 drama Korea bertema medis yang wajib kamu tonton di penghujung tahun 2017 ini, apa aja? Yuk lanjut ke bawah!

1. Deserving of the Name

https://www.youtube.com/embed/2E5UntEADnU

Deserving of the Name adalah drama yang tayang Channel tvN yang diperankan oleh si cantik Kim Nam gil. Serial yang tayang pada 31 Agustus 2017 lalu ini bercerita seorang ahli akupuntur di zaman jaeson yang melakukan penjelajahan waktu menuju Seoul di masa kini. Ia kemudian bertemu dengan dokter modern yang sangat memegang prinsip kedokteran modern.

2. Hospital Ship

https://www.youtube.com/embed/_8r1UQeyZMk

Hospital Ship diperankan oleh Ha Ji-woon, Kang Min-hyuk, dan Lee Seo-won, drama ini bercerita tentang perjuangan para dokter muda dalam membantu memberikan pelayanan medis untuk para penduduk di sebuah pulau melalui kapal. Serial ini tayang di channel MBC yang tayang pada Agustus 2017 lalu.

3. Swan

hancinema.net

Swan merupakan co-produksi dari Korea Selatan sekaligus Tiongkok. Serial yang terdiri dari 18 episode ini berkisah tentang seorang dokter bedah plastik yang sangat cerdas, ia kemudian mengelola klinik kecantikan bersama mantan istrinya. Film yang tayang 1 maret 2017 ini 2017 ini dibintagi oleh Nam Gyuri, Yeon Jung hoon, dan masih banyak lagi.

4. Polyclinic Doctor

asianwiki.com

Polyclinic Doctor berkisah tetang mahasiswa kedokteran yang berada di tahun ketiga. Dimana tahun tersebut dikenal dengan zona berbahaya bagi mahasiswa. Sebab mereka harus melewati berbagai tes dan dan pelatihan sebelum dinyatakan lulus sebagai seorang dokter. Drama yang memiliki 16 episede ini diperan oleh Sooyoung yang merupakan member baru Girl's Genaration.

Verified Writer

User Account

.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya