TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Gak Kalah Seru, Ini 5 Episode Running Man yang Dibintangi Twice

Once wajib nonton, nih! #WaktunyaKorea #IDNTimesHype

TWICE bintang tamu Running Man (instagram.com/sbs_runningman_sbs)

Running Man merupakan variety show yang selalu mengundang bintang tamu di setiap minggunya. Salah satunya girl group Korea Selatan, Twice yang sering diundang ke Running Man. Anggota Twice selalu berhasil membuat penonton tertawa dengan chemistry mereka bersama anggota Running Man.

Selalu tampil totalitas bak komedian, berikut lima episode Running Man yang dibintangi Twice. Keep Scrolling! 

1. Episode 302

Pada episode 302, anggota Running Man bersama Yeo Jin Goo bersaing dalam mengumpulkan bahan masakan. Para anggota berusaha mengumpulkan bahan masakan dan kartu kesempatan yang akan membantu mereka dalam misi terakhir.

Twice bergabung di sesi kedua acara ini saat permainan eliminasi tanda nama. Dalam menjalankan misi, Twice dibagi menjadi dua tim yaitu tim biru dan putih.Tugas salah satu tim adalah untuk mengumpulkan bahan makanan Korea dengan menyobek name tag lawannya, begitu juga dengan tim lain yang harus menyobek name tag untuk mendapatkan bahan makanan barat.

Namun salah satu di antara mereka memiliki bom di balik name tag. Sehingga jika mereka mendapatkan bom saat menyobek name tag lawan, maka seluruh tim akan keluar dari permainan.

Baca Juga: 6 Episode Running Man yang Dibintangi Pemain Red Sky, Wajib Nonton!

2. Episode 328

Twice tampil menjadi bintang tamu untuk tema Liburan Spesial Busan di episode 328. Kesembilan anggota twice dibagi menjadi tiga tim yaitu Tim Pajeon Dongnae, Tim Belut dan Tim Gukbap daging dan bergabung bersama anggota Running Man.

Mereka harus melakukan tur makanan untuk mengisi teka teki silang, ketiga tim akan akan bertanding menyelesaikan teka-teki silang. Bagi pemenang akan mendapat sejumlah permen yang akan berguna untuk final game.

Permen itu nantinya akan digunakan sebagai bahan untuk taruhan untuk memenangkan beberapa game akhir seperti lompat tali dan split. Bagi pemenang, akan mendapatkan makanan khas kota Busan.

3. Episode 398

Twice tampil sebagai bintang tamu spesial pada episode 398, di mana mereka mempunyai misi untuk menunjukkan bakat spesial dari masing-masing anggotanya. Di sisi lain, anggota Running Man dan TWICE akan dibagi menjadi 7 Tim di mana setiap tim terdiri dari 2 sampai 3 anggota.

Mereka melakukan kedua misi, di mana misi pertama yaitu membuat puisi dari nama member dengan aegyo. Hal ini sukses membuat Lee Kwang Soo baper, setelah namanya digunakan oleh Nayeon sebagai tantangan. Kedua yaitu misi dance. Di tantangan ini, member Twice benar-benar totalitas menunjukkan kemampuan tarinya. 

Bergantian menarikan beberapa lagu random, tantangan ini dimenangkan oleh Momo. Pada episode kali ini, anggota Twice sukses membuat penonton tertawa dengan bakat mereka yang unik

4. Episode 428

Pada misi kali ini, anggota Twice dan Running Man dibagi ke dalam empat tim, di mana mereka diminta untuk menemukan makanan yang cocok dimakan dengan kimchi. Sesuai list makanan yang telah disiapkan yaitu ramyeon, tangsuyuk, nasi, dan ubi jalar. 

Sebelumnya, para staf telah menyiapkan sebuah survey dengan responden dari kalangan remaja hingga usia lima puluhan. setiap tim akan melakukan beberapa permainan untuk mendapatkan petunjuk tentang urutan makanan sesuai survey tersebut.

Tim yang berhasil menebak makanan yang paling cocok dimakan dengan kimchi menurut survey yang telah dilakukan akan menjadi pemenang. Sementara itu, tim yang kalah akan mendapat hukuman yaitu membumbui 100 buah sawi putih untuk kemudian dijadikan kimchi.

Baca Juga: 6 Episode Running Man yang Dibintangi Pemain Red Sky, Wajib Nonton!

Verified Writer

Anggi Fahel

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya