TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Serasinya Bikin Fans Baper, 5 Pasangan Artis Diharapkan Jadian di 2020

Apakah status teman mereka segera berubah jadi pacaran?

Berbagai sumber

Serba serbi dunia hiburan di 2019 memang meninggalkan banyak kesan. Selain mereka yang berakhir bahagia atau kemudian memutuskan untuk mengakhiri hubungan, ada juga pasangan selebriti yang ditunggu fans memiliki status yang jelas.

Kekompakan di layar kaca hingga interaksi di media sosial membuat kelima pasangan selebriti ini diharapkan segera jadian di 2020. Nampaknya penggemar sangat menikmati karya mereka hingga terbawa perasaan. 

1. Dul Jaelani - Aaliyah Massaid

instagram.com/aaliyah.massaid

Aaliyah Massaid dan Dul Jaelani  sepanjang 2019 kerap terlihat bersama dan saling berbagi komentar manis di media sosial. Bahkan di momen ulang tahunnya, Aaliyah tak lupa memberikan suapan kue kepada putra bungsu Maia Estianty tersebut. Keduanya juga kerap berlibur bersama keluarga besar masing-masing. 

Walau terlihat klop dan tak terpisahkan. Namun dua anak artis ini belum mengakui bahwa mereka sudah resmi berstatus pacaran. Hm, sampai kapan jadi teman tapi mesra?

Baca Juga: Gemesin Asli! 10 Potret Mesra Angga Yunanda & Zara JKT48 di Mariposa

2. Angga Yunanda - Adhisty Zara

instagram.com/anggayunandareal16

Angga Yunanda dan Adhisty Zara dipertemukan lewat film Dua Garis Biru. Chemistry mereka pun meninggalkan kesan manis di benak penonton. Saking bapernya karena film, banyak penggemar yang mengharapkan mereka akan jadian. Tapi di 2020 mereka resmi jadi sepasang kekasih, lho. Eits, iya mereka pacaran tapi di film yaitu Mariposa.

3. Bryan Domani - Mawar Eva

instagram.com/falconmovie.fanbase

Persaingan generasi muda dunia hiburan sedang ketat-ketatnya nih. Bermunculan berbagai nama baru yang mulai mendapatkan perhatian publik seperti Mawar Eva de Jongh dan Bryan Domani. Setelah wara-wiri di berbagai judul film sebagai figuran, dua artis muda yang sedang naik daun ini akhirnya mendapatkan peran sebagai pasangan utama melalui film SIN yang disutradarai oleh Herwin Novianto.

SIN bukan kerja sama pertama Bryan dan Mawar. Sebelumnya, mereka juga sempat bertemu di film Bumi Manusia. Sering terlibat proyek film, kedekatan mereka yang so sweet pun semakin membuat fans gemas. 

4. Verrell Bramasta - Febby Rastanty

instagram.com/bramastavrl

Berikutnya ada pasangan sinetron Verrell Bramasta dan Febby Rastanty. Karakter Rizky dan Tania yang mereka perankan di sinetron Cinta Anak Muda membuat dua selebriti ini terlihat sangat akrab. Mereka bahkan menghabiskan liburan akhir tahun bersama. Febby juga beberapa kali terlihat membagikan kedekatan dengan keluarga Verrell. Maka tak berlebihan jika fans mendoakan mereka berjodoh.

Baca Juga: Kompak Bikin Baper, 9 Pemotretan Terbaru Brisia Jodie & Arsy Widianto

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya