TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Anak Perempuan Gigi Hadid dan Zayn Malik, Khai, Ulang Tahun ke-4

Gak terasa, sudah empat tahun aja!

Khai dan Gigi Hadid (instagram.com/gigihadid)

Anak perempuan Gigi Hadid dan Zayn Malik ulang tahun ke empat.

Pada hari Kamis, 19 September, model berusia 29 tahun ini membagikan video manis di Instagram Stories-nya yang menunjukkan putrinya, Khai, sedang bermain ayunan di taman. Khai yang baru berusia 4 tahun itu terlihat dengan rambutnya yang dikepang dua dan mengenakan kaos lengan panjang berwarna biru muda.

1. Pesta tersebut ternyata melibatkan kue ulang tahun bertema Baby Yoda

Ulang tahun Khai Malik, anak perempuan Gigi Hadid dan Zayn Malik (instagram.com/gigihadid)

Gigi, yang co-parenting bersama mantan kekasihnya Zayn Malik, mengunggah serangkaian foto dari pesta ulang tahun Khai Malik dan minggu penuh keseruannya di akun Instagram miliknya minggu ini. Gigi mengabadikan putrinya tengah mendayung kano bening, tersenyum melihat kue ulang tahun bertema Baby Yoda, menambahkan taburan ke es krimnya, berpartisipasi dalam kegiatan seni dan kerajinan di pestanya, menunggang kuda poni berwarna pelangi, bersantai di alam, dan menyantap kue berwarna pelangi. Meski foto-foto tersebut tidak memperlihatkan wajah putri Gigi, Anda dapat merasakan kegembiraannya.

Yolanda, alumni The Real Housewives of Beverly Hills terlihat ikut serta dalam aksi tersebut, membantu memandu Khai saat ia menunggang kuda — salah satu hobi favoritnya.

Baca Juga: 7 Potret Gigi Hadid Pamer Gaya Rambut Baru, Makin Pendek Makin Fresh!

2. Sang ayah, Zayn Malik pun juga menulis ucapan ulang tahun untuk Khai dengan bahasa yang puitis

Zayn Malik dan Khai (instagram.com/zayn)

Zayn juga mengunggah foto dirinya dan putrinya di dekat laut di akun Instagram miliknya pada hari yang sama dan menuliskan pesan untuk gadis yang disebutnya sebagai "orang terpenting" dalam hidupnya.

"Aku mencintaimu lebih dari kata-kata yang dapat aku ungkapkan, lebih dari bangga memanggilmu putriku.. bersyukur atas setiap detik yang kuhabiskan di sampingmu, saat kau menjadi orang luar biasa yang kutahu," tulisnya. "Empat tahun yang lalu, hidupku berubah dan aku tidak akan menjadi pria seperti sekarang ini tanpamu."

3. Gaya co-parenting Gigi Hadid dan Zayn Malik yang patut dicontoh

Khai dan Gigi Hadid (instagram.com/gigihadid)

Gigi Hadid dan Zayn Malik menjalani co-parenting yang penuh komitmen dalam mengasuh putri mereka, Khai, meskipun hubungan romantis mereka telah berakhir. Keduanya dikenal menjaga kehidupan pribadi Khai dengan sangat tertutup, namun mereka sering kali menunjukkan bahwa prioritas utama mereka adalah kesejahteraan dan kebahagiaan sang anak.

Gigi dan Zayn berusaha menciptakan lingkungan yang stabil dan penuh kasih untuk Khai, dengan berfokus pada kebersamaan dan kerjasama dalam mengasuhnya. Meskipun hidup di dunia yang penuh sorotan, mereka tetap berupaya untuk membesarkan Khai dengan normalitas dan privasi sebanyak mungkin, memastikan bahwa putri mereka merasa dicintai oleh kedua orangtuanya.

Baca Juga: Zayn Malik Umumkan Tur Solo Perdana, Ini Jadwalnya

Verified Writer

Anastasia Jaladriana

Hadeh

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya