TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

11 Potret Pemain Film Seni Memahami Kekasih, Siapa Saja?

Filmnya akan tayang bulan September nanti

potret Elang El Gibran (instagram.com/film_smk)

Kamu suka menonton film romantis, tapi ceritanya juga memberikan pembelajaran tentang cara menjalani hubungan? Kalau iya, ada satu film baru yang harus kamu tonton.

Ya, film ini berjudul Seni Memahami Kekasih dan dibintangi oleh para pemain muda yang berbakat. Berikut potret pemain film Seni Memahami Kekasih yang siap menunjukan kemampuan aktingnya.

Siapa saja mereka? Simak selengkapnya!

1. Febby Rastanty

potret Febby Rastanty dalam poster film Seni Memahami Kekasih (Instagram.com/film__smk)

Febby Rastanty berperan sebagai Kalis Mardiasih dalam film Seni Memahami Kekasih. Kalis Mardiasih dikenal sebagai penulis yang menyuarakan isu anak dan perempuan.

2. Desy Genoveva

potret Desy Genoveva (Instagram.com/film_smk)

Intip potret pemain film Seni Memahami Kekasih satu ini, yuk! Desy Genoveva siap menunjukkan sisi lain dirinya dalam dunia akting.

3. Jordan Omar

potret Jordan Omar (instagram.com/itsjordanomar)

Cukup aktif bermain film, Jordan Omar akan berperan sebagai Nurcholis dalam film romantis Indonesia yang diproduksi oleh IDN Pictures ini. Jangan lewatkan aktingnya, ya!

4. Devina Aureel

Devina Aureel (instagram.com/mdpictures_official)

Usai bermain di film Ipar Adalah Maut, Devina Aureel akan berakting lagi sebagai sahabat dari karakter Kalis Mardiasih di film Seni Memahami Kekasih.

Baca Juga: Sinopsis Film Seni Memahami Kekasih, Kapan Tayang di Bioskop?

5. Rezca Syam

potret Rezca Syam (instagram.com/rezcasyam)

Termasuk aktor dan model yang punya potensi besar, Rezca Syam dapat peran dalam film Seni Memahami Kekasih. Bakal jadi siapa dia?

6. Elang El Gibran

potret Elang El Gibran (instagram.com/film_smk)

Ini potret pemain film Seni Memahami Kekasih yang berperan sebagai Agus Mulyadi. Akting Elang El Gibran gak perlu diragukan lagi, ya.

7. Sisca Saras

potret Sisca Saras (instagram.com/_siscasaras_)

Lulusan JKT48, Sisca Saras, akan tampil dalam film Seni Memahami Kekasih sebagai sahabat dari karakter Kalis Mardiasih juga, lho. Gak sabar!

8. Inayma

potret Inayma (Instagram.com/inayma)

Pernah bermain dalam Srimulat: Hidup Memang Komedi, Inayma bakal memperlihatkan kemampuannya lagi lewat film Seni Memahami Kekasih. Tonton aktingnya, ya!

9. Yusril Fahriza

potret Yusril Fahriza (instagram.com/yusrilfahriza)

Dikenal sebagai aktor dan stand up comedy, Yusril Fahriza juga langganan main film komedi. Sudah siap melihat akting terbarunya?

10. Benedectivity

potret Benedectivity (instagram.com/film_smk)

Bertabur pelawak tunggal, Benedectivity juga akan menampilkan kemampuan akting lewat Seni Memahami Kekasih, lho. Yuk, tonton!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya