TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

10 Lagu Untuk Flashmob Terbaik, Seru Buat Dance Bareng

Seru buat dance bareng

ilustrasi sekelompok orang menari (pexels.com/Kampus Production)

Flashmob dilakukan secara cepat di suatu tempat, biasanya di tempat ramai seperti jalan yang mudah menarik perhatian. Sekelompok orang berkumpul, lalu menari bersama dalam waktu yang cukup singkat.

Menariknya, tak sedikit flashmob yang dilakukan di acara pernikahan atau sekolah. Agar acara makin seru dan ramai, berikut rekomendasi lagu untuk flashmob terbaik yang bisa kamu jadikan inspirasi.

1. Shut Up and Dance - Walk The Moon

Gak cuma irama lagunya yang up beat, liriknya pun seolah mengajakmu untuk menari bersama teman-teman yang lain. Tidak heran jika Shut Up and Dance - Walk The Moon jadi lagu untuk flashmob, terutama untuk acara nikahan.

2. Uptown Funk - Mark Ronson ft. Bruno Mars

Lewat lagu ini, Bruno mengajak setiap orang untuk menikmati hidup. Meskipun hidup tidak mudah, tapi kita tetap bisa bersenang-senang. 

Tempo lagunya cepat dan cocok untuk joget. Makin seru kalau kamu joget ramai-ramai. 

3. Sugar - Maroon 5

Merencanakan flashmob di acara sekolah atau pernikahan? Coba gunakan lagu Sugar dari Maroon 5 sebagai salah satu lagunya. Ketukan melodi lagunya sangat catchy dan auto bikin badanmu menari.

4. Better I'm Dancing - Meghan Trainor

Sesuai dengan judul lagunya nih, mending bebaskan dirimu dengan menari bersama teman-teman. Dijamin suasana semakin menyenangkan.

Fakta menariknya, lagu ini jadi soundtrack film The Peanuts Movie. Pernah nonton?

Baca Juga: 10 Lagu untuk Suara Rendah Cowok yang Paling Gampang Dinyanyikan

5. Happy - Pharell William

Setuju gak kalau Happy - Pharell William adalah lagu untuk flashmob terbaik. Irama musiknya bikin kamu ingin menari terus. Lagunya tentang menyebarkan dan merayakan kebahagiaan bersama.

6. Can’t Stop The Feeling - Justin Timberlake

I got this feeling inside my bones
It goes electric, wavey when I turn it on
And if you want it, inside your soul

Can’t Stop The Feeling - Justin Timberlake memiliki pesan mendalam. Di tengah perbedaan, kita harus tetap menjunjung pentingnya kesatuan dan kebersamaan. 

7. Cheap Trills - Sia

Come on, come on, turn the radio on
It's Friday night, and it won't be long
Gotta do my hair, put my make-up on
It's Friday night, and it won't be long

Sejak detik pertama, kamu pasti akan langsung mengenali lagu untuk flashmob ini. Lagu Cheap Trills memiliki irama up beat yang kece. Cocok buat kamu yang ingin menari dengan iringan lagu keren.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya