TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

10 Lagu untuk Fashion Show yang Keren, Cocok sama Suasananya

Fashion show jadi makin asyik

ilustrasi fashion show (unsplash.com/Raden Prasetya)

Peragaan busana atau dikenal dengan fashion show bukan hal baru dalam industri fesyen. Para model mengenakan baju rancangan desainer dan mereka berjalan di catwalk. Agar makin menarik, fashion show diiringi dengan beragam lagu.

Bagi kamu yang akan menggelar peragaan busana, berikut daftar lagu untuk fashion show yang cocok untuk dijadikan pengiring. Langsung simak rekomendasi lagunya di bawah ini, ya!

1. Suit and Tie - Justin Timberlake & Jay Z

Ada beberapa pertimbangan ketika memilih lagu untuk fashion show. Misalnya, pilih lagu yang bertema fashion, lagu up beat agar suasana meriah, atau lagu instrumen musik yang terdengar elegan.

Nah, Suit and Tie - Justin Timberlake & Jay Z adalah salah satu contoh lagu untuk fashion show yang bertema fashion. Gabungan pop-funk ini memasukkan unsur musik R&B dan hip hop juga. Sehingga, lagunya semakin kece.

2. Living on a Prayer - Bon Jovi

Memiliki tempo yang cepat, Living on a Prayer - Bon Jovi cocok diputar untuk menambah kemeriahan peragaan busana. Lagu ini bisa jadi selingan agar tamu undangan tidak bosan saat melihat fashion show.

3. Versace On The Floor - Bruno Mars

Versace On The Floor milik Bruno Mars sebenarnya adalah lagu sensual dengan iringan musik piano yang catchy. Apabila digunakan untuk fashion show, Versace On The Floor paling tepat untuk mengiringi desain-desain fashion yang menonjolkan keseksian.

4. Moves Like Jagger - Maroon 5

Lagu untuk fashion show ini pasti berhasil bikin suasananya makin seru dan meriah. Kenapa? Moves Like Jagger - Maroon 5 memiliki alunan musik yang up beat. Kamu pasti otomatis menikmati hentakan musiknya.

5. Blazin - Nicki Minaj

Blazin termasuk lagu bertema fashion yang bisa kamu masukkan ke dalam playlist untuk mengiringi model berjalan di catwalk. Alunan musiknya yang up beat dapat menambah keseruan acara.

6. Uptown Funk - Mark Ronson feat Bruno Mars

Siapa yang gak tahu lagu hits ini? Uptown Funk - Bruno Mars feat Mark Ronson adalah lagu yang enak dibuat joget sekaligus lagu tentang ajakan untuk menikmati hidup.

Uptown Funk bisa digunakan sebagai lagu untuk fashion show. Lagunya memancarkan energi yang kuat, sehingga peragaan busana jadi lebih hidup.

Baca Juga: 10 Lagu Untuk Flashmob Terbaik, Seru Buat Dance Bareng

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya