TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Kronologi Nikita Mirzani vs Lolly, Berujung Jemput Paksa

Simak kronologi selengkapnya

potret Nikita Mirzani dan Lolly (instagram.com/nikitamirzanimawardi_172| itsofficiallauraa)

Nikita Mirzani memiliki hubungan yang tak akur dengan sang anak sulung, Laura Meizani atau akrab disapa Lolly. Perseteruan mereka memuncak beberapa hari terakhir setelah Nikita Mirzani melaporkan kekasih Lolly, Vadel Badjideh ke polisi.

Sampai sekarang, Nikita Mirzani dan Lolly masih jadi perbincangan. Nama keduanya masuk dalam trending topic di X.

Bagi kamu yang masih bingung mengenai awal mula pertengkaran mereka, berikut kronologi Nikita Mirzani vs Lolly yang telah dirangkum IDN Times. Simak selengkapnya!

1. Retaknya hubungan Nikita Mirzani dan Lolly sebagai ibu dan anak

potret Nikita Mirzani (instagram.com/nikitamirzanimawardi_172)

Untuk memahami kronologi Nikita Mirzani vs Lolly, kita perlu melihat jauh ke belakang sebelum hubungan keduanya memburuk seperti sekarang. Sebelum perseteruan keduanya ramai akhir-akhir ini, Nikita dan Lolly memang sudah berseteru lama.

Selama kurang lebih dua tahun, hubungan ibu dan anak itu tidak tampak harmonis. Bahkan, mereka saling mengungkap keburukan masing-masing. Puncaknya, Nikita tidak mengakui Lolly sebagai anaknya dan mencoret nama Lolly dari daftar penerima warisan.

Permasalahan Nikita dan Lolly mencuat ketika Nikita bercerai dengan Antonio Dedola. Waktu itu, Lolly mengaku disuruh Nikita menjelek-jelekkan pernyataan Toni di media sosial, tapi ia menolak.

Jika tidak menuruti keinginan Nikita, Lolly mengaku diancam tidak akan dibiayai pendidikannya di Inggris. Dari sinilah, mereka terus berseteru. Lolly mulai mengungkap satu per satu keburukan Nikita.

Lolly mengaku sering disuruh live untuk jualan dan pernah dikunci di kamar. Ia juga merasa kurang leluasa jika bersama sang ibu karena takut dipukul.

Di sisi lain, Nikita juga bersikeras dengan pendapat bahwa pihaknya yang benar. Seolah tanpa ujung, pertengkaran keluarga itu terus terjadi. 

2. Lolly enggan pulang ke Indonesia dan memilih tetap di Inggris

potret Lolly (instagram.com/itsofficiallauraa)

Antonio Dedola yang mengetahui konflik ibu dan anak itu akhirnya memutuskan untuk mengadopsi Lolly dan membiayai sekolahnya di Inggris. Namun, Lolly mengatakan keinginan ayah tirinya itu terhalang karena hanya Nikita yang punya izin untuk membayar uang sekolah.

Pernyataan Lolly ini membuat hubungan mereka kian retak. Sebelum itu, ada momen di mana mereka kembali berseteru. Nikita murka ketika tahu Lolly membuka open endorsement selama sekolah di Inggris.

Publik mengira Nikita tidak membiayai sekolah Lolly. Hal tersebut membuat Nikita malu. Ia pun meminta Lolly berhenti dan kembali ke Indonesia. 

Sementara itu, Lolly tidak ingin menuruti kata-kata Nikita. Kejadian tersebut membuat Nikita marah hingga mendoakan agar Lolly mendapatkan hukuman dari Tuhan.

Kronologi Nikita Mirzani vs Lolly tidak sampai di situ. Setelah berbagai pertengkaran yang diberitakan media, muncul pertengkaran baru yang memicu kehebohan dalam dua hari terakhir.

3. Nikita Mirzani melaporkan kekasih Lolly ke polisi dengan pasal berlapis

Lolly dijemput paksa tim Nikita Mirzani (instagram.com/dr.okypratama)

Usai berita keduanya cukup meredam, perseteruan Nikita Mirzani dan Lolly kembali memuncak. Kali ini, bermula dari Nikita yang melaporkan Vadel Badjideh (kekasih Lolly) ke kantor polisi.

Nikita melaporkan Vadel atas tuduhan persetubuhan anak di bawah umur serta tindakan menyuruh Lolly melakukan dua kali aborsi. Sesuai tuduhan itu, Vadel dilaporkan telah melanggar UU Perlindungan Anak, UU Kesehatan, serta UU KUHP.

Baca Juga: 7 Gaya Hijab Lolly, Penampilan Terbaru Anak Nikita Mirzani nan Manis

4. Lolly speak up, ungkap sisi dari sudut pandangnya

Kronologi Nikita Mirzani vs Lolly sampai di tahap Lolly merasa harus bersuara (speak up). Usai mengetahui apa yang dilakukan Nikita, Lolly tidak tinggal diam. Ia membuat unggahan di media sosial dan menjelaskan apa yang terjadi dari sudut pandangnya.

"Klarifikasi isu kehamilan dan hubungan aku dengan Vadel," tulis Lolly di Instagram.

Ia membantah tuduhan hamil. Secara langsung, ia juga membantah adanya tindakan aborsi. Tak cuma itu, Lolly meminta pihak Nikita dan netizen berhenti menyalahkan Vadel.

Isu Lolly mendapatkan kekerasan dari Vadel juga disanggah olehnya. Berkaitan dengan kabar dirinya punya utang sampai Rp400 juta, Lolly juga membantahnya. Ia mengungkap utang yang dimilikinya hanya sekitar Rp30 jutaan.

Unggahan Lolly di media sosial tersebut menuai banyak respons pro dan kontra. Ada yang mendukung Lolly, ada yang mendukung Nikita.

Tak sedikit netizen juga yang meminta Lolly dan Nikita Mirzani saling introspeksi diri. Keduanya perlu bantuan profesional untuk mengelola trauma masing-masing.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya