TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Kenapa IShowSpeed Terkenal dan Bisa Punya Jutaan Subscriber?

Sukses di umur 18 tahun

potret IShowSpeed (dok. IShowSpeed/irl stream in Malaysia 🇲🇾)

IShowSpeed adalah salah satu YouTuber yang sangat populer di dunia dengan jumlah subscriber lebih dari 30 juta orang. Baru-baru ini, ia membuat heboh karena akan menyambangi Indonesia sebagai salah satu negara tujuan dalam tour keliling Asia.

Kabar ini langsung menyita perhatian, terutama di kalangan YouTuber dan streamer. Namun, bagi orang awam tentu sosoknya membuat bertanya-tanya. Kenapa IShowSpeed terkenal hingga kedatangannya jadi perbincangan?

Daripada makin penasaran, berikut penjelasan lengkap mengenai IShowSpeed.

1. Kenapa IShowSpeed terkenal?

Di kalangan YouTuber, IShowSpeed tentu bukan nama baru. Ia adalah salah satu YouTuber dengan puluhan juta subscriber. Gak heran jika ia dikenal sebagai YouTuber populer di dunia. 

Fakta lain yang gak kalah menarik adalah IShowSpeed mendapatkan popularitas tinggi dan kesuksesan ketika usianya masih sangat muda, yaitu 18 tahun. Hal ini semakin membuat bertanya-tanya, "Kenapa IShowSpeed terkenal? Apa yang bikin dia dan konten-kontennya diminati banyak orang?"

Popularitas IShowSpeed memuncak pada tahun 2020 - 2021. Di tengah pandemi, ia semakin fokus membuat konten streaming video game NBA 2K. Perlahan, konten-kontennya disukai penonton hingga akhirnya IShowSpeed jadi rujukan kalau mereka ingin menonton streaming video game.

Nah, selama menjadi streamer, IShowSpeed sering membuat ekspresi yang dramatis seperti berteriak, tertawa, dan melempar barang. Potongan video saat ia tertawa pun diunggah ke TikTok dan langsung viral.

Wajah IShowSpeed yang kocak pun jadi bahan meme. Ini membuat sosok IShowSpeed makin terkenal.

Dari subscribe ratusan ribu, akun YouTube-nya jadi banjir subscriber baru sampai menembus satu jutaan hingga puluhan juta sekarang.

Pada tahun 2022, ia mulai mencoba konten tentang sepak bola. Ia dikenal sebagai penggemar berat Cristiano Ronaldo. Tak sampai di situ, beberapa bulan ke belakang, IShowSpeed juga sering membuat konten dengan artis-artis KPop.

Baca Juga: Siapa Speed, YouTuber AS IShowSpeed dengan 40 Juta Lebih Subscribers

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya