TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

10 Film Netflix Romantis untuk Pasutri, Cocok Buat Quality Time

Kamu dan doi makin mesra, hubungan makin harmonis

cuplikan Hello, Goodbye, and Everything in Between (dok. Netflix/Hello, Goodbye, and Everything in Between)

Berencana quality time bareng pasangan, tapi masih bingung mau ngapain? Coba nonton film romantis di rumah supaya kalian bisa menikmati waktu bersama dengan seru. Ada banyak film Netflix romantis untuk pasutri yang bisa ditonton, lho.

Rata-rata film romantis tersebut menggambarkan tentang hubungan percintaan. Jadi, kalian bisa saling belajar juga. 

Apa saja film Netflix romantis untuk pasutri yang cocok buat quality time? Cus, langsung simak rekomendasinya di bawah ini, ya!

1. The Perfect Pairing (2022)

The Perfect Pairing bisa jadi film yang tepat untuk ditonton bareng pasangan. Film Netflix romantis untuk pasutri ini mengisahkan tentang Lola yang ingin membuka usaha produksi wine.

Untuk melancarkan usahanya, ia berencana menjalin kerja sama dengan perusahaan perternakan. Dari sinilah, ia bertemu dengan Max yang mencuri hatinya.

2. A Beautiful Life (2023)

A Beautiful Life menggambarkan hidup seorang laki-laki bernama Elliot yang berprofesi sebagai nelayan. Tak disangka, ia ternyata memiliki bakat menyanyi.

Akhirnya, jalan kariernya terbuka saat ia bertemu dengan manajer di industri musik. Tak hanya mengejar impian dan karier, Ellioit juga berjuang mendapatkan cinta sejatinya.

3. Lady Chatterley’s Lover

Film Netflix romantis untuk pasutri ini wajib ditonton bila kamu dan pasangan ingin quality time. Dijamin kalian akan makin mesra dan harmonis.

Lady Chatterley’s Lover menceritakan perempuan bangsawan yang telah menikah, tapi tanpa cinta. Seiring waktu, ia bertemu dengan seorang laki-laki tukang kebun yang menarik hatinya.

4. The Heartbreak Agency (2024)

The Heartbreak Agency sebenarnya paling cocok ditonton saat Valentine. Akan tetapi, kamu dan doi bisa menonton film ini kapan pun bila ingin quality time.

Premis film ini menarik, yaitu seorang jurnalis yang skeptis tentang terapi patah hati. Ia pun mengikuti terapi itu. Di luar dugaan, si jurnalis jatuh hati dengan sang terapis.

5. Hello, Goodbye, and Everything in Between (2022)

Rekomendasi film Netflix romantis untuk pasutri berikutnya bisa masuk watchlist kamu, nih. Hello, Goodbye, and Everything in Between mengisahkan tentang perjalanan mengenang lagi masa-masa dengan pasangan.

Clare dan Aidan yang memutuskan akan berpisah mendadak bimbang dengan keputusan itu. Apakah benar mereka ingin putus?

6. My Name is Loh Kiwan (2024)

My Name is Loh Kiwan merupakan film Korea terbaru yang inspiratif. Loh Kiwan berusaha mendapatkan status pengsungsi di Belgia. Di tengah perjuangannya menata hidup lagi setelah membelot dari Korea Utara, ia bertemu dengan perempuan yang putus asa.

7. Through My Window (2022)

Pernah nonton Through My Window belum? Jika belum, coba tonton salah satu film Netflix romantis untuk pasutri ini, ya. Cerita cinta ini bermula dari Raqeul yang jatuh hati dengan Ares, tetangganya sendiri.

Baca Juga: 11 Film Jepang untuk Pasangan Suami Istri, Cocok untuk Quality Time

8. Your Place or Mine (2023)

Buat kamu yang menyukai film tentang sahabat jadi cinta, Your Place or Mine adalah tayangan yang paling tepat. Film ini mengisahkan Debbie dan Peter yang sudah puluhan tahun bersahabat.

Mereka saling bertukar kehidupan selama satu minggu. Ini menjadi awal mula meraka jatuh hati.

9. From the Ashes (2024)

From the Ashes menceritakan tentang kehidupan rumah tangga Gokce dan Kenan. Gokce mengalami perubahan emosi yang berdampak ke pernikahannya usai membaca sebuah novel yang belum diterbitkan.

10. Purple Hearts (2022)

Terakhir, film Netflix romantis untuk pasutri ini sempat viral di media sosial. Dalam film Purple Hearts, Luke dan Cassie memutuskan untuk menikah kontrak demi tujuan masing-masing. Pernikahan palsu itu menjadi awal cinta mereka tumbuh.

Itulah 10 film Netflix romantis untuk pasutri yang cocok ditonton saat quality time. Masukin ke watchlist, ya!

Baca Juga: 11 Film Romantis Terbaru yang Cocok untuk Movie Date

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya