TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

6 Artis yang Pernah Muncul di YouTube IShowSpeed, Ada Idol KPop

Bikin heboh

cuplikan IShowSpeed tampil bareng Jay Park (dok. Live Speedy/iShowSpeed Performs with Jay Park In South Korea! 박재범)

ISpeedShow membuat heboh penggemar karena melakukan tour keliling Asia. Sebagai YouTuber dan streamer terkenal di dunia, ISpeedShow atau Speed ini sering berkolaborasi dengan artis-artis ternama dari berbagai negara.

Bermula dari tahun 2022, ISpeedShow sering mengajak artis-artis muncul di YouTube-nya. Menariknya, beberapa idola KPop terlihat muncul juga di YouTube tersebut beberapa bulan terakhir.

Wah, siapa saja artis yang pernah muncul di YouTube ISpeedShow? Langsung saja cek di bawah ini, ya!

1. Kiss of Life

Artis yang pernah muncul di YouTube IShowSpeed adalah Kiss of Life. Kedua penggemar pun langsung heboh ketika mengetahui adanya konten tersebut.

Video pertemuan mereka pada 13 Mei 2024. Konten YouTube IShowSpeed pun telah ditonton lebih dari 1,7 juta kali.  

IShowSpeed bertemu dengan member Kiss Of Life, yaitu Natty, Julie, Belle, dan Haneul.  Kiss of Life merupakan salah satu grup idol KPop yang sedang naik daun dengan lagunya, Sticky.

2. Heize

Meskipun hanya sebentar, tapi pertemuan singkat IShowSpeed dengan Heize menarik perhatian. Ketika menonton sebuah konser di Korea Selatan, IShowSpeed tak sengaja bertemu dengan penyanyi solo terkenal itu.

Baca Juga: Kenapa IShowSpeed Terkenal dan Bisa Punya Jutaan Subscriber?

3. Jaypark

Selama di Korea Selatan, IShowSpeed bertemu dengan sejumlah artis Korea yang kebanyakan adalah penyanyi. Sebelum heboh gara-gara bertemu dengan Kiss of Life, IShowSpeed bikin gempar karena muncul bersama Jay Park.

Bukan sekadar bertemu, Jay Park mengajak IShowSpeed tampil di atas panggung juga. Penggemarnya sukses dibuat kaget.

4. Manny Pacquiao

Artis yang pernah muncul di YouTube IShowSpeed selanjutnya adalah Manny Pacquiao, juara dunia tinju profesional asal Filipina. IShowSpeed bertemu dengan Manny di rumahnya.

Konten ini termasuk yang paling banyak ditonton di YouTube IShowSpeed. Baru rilis lima hari lalu, kontennya sudah ditonton 13 juta kali.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya