TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Pasangan Seleb Hollywood Lulusan Universitas Beken Dunia!

Ada lulusan Columbia dan Oxford!

Amal Alamuddin dan George Clooney (instagram.com/amal.ramzi.alamuddin.clooney)

Latar pendidikan sekarang ini memang menjadi salah satu hal yang kerap diperhatikan. Bila beruntung maka kita bisa dapatkan pasangan yang merupakan lulusan universitas bergengsi dunia. Seperti, beberapa pasangan artis hidup (berstatus menikah) berikut ini.

Walau mereka mungkin tidak terlalu memperhatikan latar pendidikan pasangan hidupnya. Namun, buat sebagian orang begitu melihat nama universitas tersebut, ada yang bilang kalau keempat artis tersebu sangat beruntung. Berikut, empat pasangan hidup artis Hollywood yang merupakan lulusan universitas top dunia!

1. Louis Eisner

Louis Eisner dan Ashley Olsen (people.com)

Barangkali kita baru mengetahui Louis Eisner saat kabar kelahiran anaknya dengan aktris, Ashley Olsen. Sebenarnya, sosok Louis ini sudah mulai dikenal sejak mulai berpacaran dengan Ashley pada 2018. Tapi, mengingat keduanya sangat menjaga privasi hubungan mereka. Hingga akhirnya menikah pada akhir Desember 2022  dan lahirlah anak mereka, Otto pada Agustus 2023.

Louis sendiri merupakan seorang seniman dimana beberapa karya Louis bisa kamu lihat secara virtual di platform artnet.com. Sebelum menjadi seniman, Louis berkuliah di Columbia University ambil jurusan seni. Kemudian lulus ditahun 2010.

Baca Juga: 7 Potret Pasangan Artis Hollywood di Cannes 2023, Mesra Abis!

2. Adam Shulman

Adam Shulman dan Anne Hathaway (usmagazine.com)

4 tahun mereka pacaran akhirnya Adam resmi menjadi suami Anne Hathaway pada September 2012. Adam lulusan dari Brown University jurusan theater tahun 2003. Jangan salah Brown University merupakan salah satu universitas yang masuk dalam kelompok "Ivy League" dimana satu kelompok dengan Harvard University. Senada dengan jurusannya, Adam juga berprofesi menjadi aktor.

Adapun sederet film yang pernah dibintangi Adam. Antara lain, Ricki and the Flash dan The Dukes of Hazzard: The Beginning. Tak hanya itu saja, Adam juga pernah terlibat dengan menjadi produser untuk film The Shower and Song One.

3. Carter Reum

Carter Reum dan Paris Hilton (instagram.com/parishilton)

Carter Reum merupakan pengusaha yang berhasil merebut hati Paris Hilton. Hingga berhasil menikahinya pada 2021. Tak main-main, Carter memiliki berbagai unit bisnis. Di antaranya, minuman alkohol yang bernama, VEEV Spirits dan firma investasi, M13 Ventures yang pernah jadi investor untuk Pinterest dan SpaceX.

Bahkan, Carter juga pernah meluncurkan buku mengenai teknik berbisnisnya yang berjudul, "Shortcut Your Startup". Eits, Carter merupakan lulusan jurusan bisnis dari Columbia University tahun 2003. Kesuksesannya dibidang bisnis membuatnya kerap menjadi narasumber seputar bisnis di channel Fox.

Baca Juga: 10 Pasangan Artis Hollywood yang Berpisah di 2021, Ada Elon Musk

Verified Writer

Amanda R Putri

23. Part time content writer and legal

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya