TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

7 Series India tentang Investigasi Pembunuhan, Terbaru Kohrra

Ada yang tayang di Prime Video hingga Netflix

Aranyak dan Kohrra (dok. Netflix/Aranyak | dok. Netflix/Kohrra)

Investigasi kasus pembunuhan yang dilakukan polisi sering diangkat sebagai series India. Dalam series bertema investigasi pembunuhan, penonton akan mengikuti perjuangan polisi untuk menemukan bukti-bukti agar bisa menangkap pelaku. 

Selain itu, series tentang investigasi pembunuhan juga menyoroti latar belakang kehidupan korban sebelum terbunuh. Terbaru ada series Kohrra, berikut tujuh rekomendasi series India tentang investigasi pembunuhan yang wajib ditonton pecinta genre misteri thriller!

Baca Juga: 6 Series India Tayang Juli 2023, Ada Web Series Debut Kajol!

1. Suzhal: The Vortex (2022)

cuplikan Suzhal: The Vortex (dok. Prime Video/Suzhal: The Vortex)

Suzhal: The Vortex adalah series berbahasa Tamil yang tayang di Prime Video. Series ini terdiri dari delapan episode yang menyoroti perjuangan polisi saat menginvestigasi kasus orang hilang. Series ini juga mengangkat tema kultus dan penculikan yang seru untuk ditonton. 

2. Dahaad (2023)

cuplikan Dahaad (dok. Prime Video/Dahaad)

Sonaksi Sinha didapuk sebagai pemeran utama dalam series Prime Video berjudul Dahaad. Dalam series ini, Sonaksi Sinha berperan sebagai polisi bernama Anjali yang menyelidiki kasus hilangnya tujuh wanita secara misterius. Penyelidikan yang dilakukan inspektur Anjali berhubungan dengan sosok pembunuh berantai berbahaya.

Baca Juga: 7 Fakta Kohrra, Series Thriller India Terbaru di Netflix

3. Aranyak (2021)

cuplikan Aranyak (dok. Netflix/Aranyak)

Aranyak adalah series thriller rilisan Netflix yang disutradarai oleh Vinay Waikul. Series delapan episode ini dibintangi oleh Raveena Tandon, Parambrata Chatterjee, dan Ashutosh Rana. Aranyak mengisahkan tentang dua polisi yang sedang mencari tahu pelaku dibalik kasus pemerkosaan dan pembunuhan gadis remaja yang sedang berlibur bersama keluarganya.

4. Paatal Lok (2020)

Paatal Lok (dok. Prime Video/Paatal Lok)

Paatal Lok merupakan series thriller yang diangkat dari novel berjudul The Story of My Assassins karya Tarun Tejpal. Proses syuting series ini berlangsung di 110 lokasi, termasuk Chitrakoot, India. Hathiram Chowdhary (Jaideep Ahlawat) adalah polisi yang diutus untuk menginvestigasi kasus kelas tinggi. Saat menyelidiki kasus tersebut, Hathiram malah terlibat dalam kejamnya dunia kriminal India. 

5. Kerala Crime Files (2023)

Kerala Crime Files (instagram.com/disneyplushotstarmalayalam)

Kerala Crime Files adalah series thriller Malayalam yang tayang di Disney+ Hotstar. Series ini mengikuti perjuangan enam anggota polisi yang dipimpin oleh Inspektur Manoj (Aju Varghese) untuk menemukan pelaku pembunuhan yang terjadi di sebuah penginapan. Mereka menghadapi kesulitan karena hanya memiliki sebuah petunjuk yang ditemukan di tempat kejadian, yaitu alamat palsu.

6. Asur (2020)

cuplikan Asur (dok. Voot Select/Asur)

Mengusung genre thriller psikologis, musim pertama series Asur tayang di aplikasi Voot pada 2 Maret 2020. Series ini membawa penonton mengikuti perjalanan tim forensik senior dalam menangkap pembunuh berantai. Uniknya, Asur juga menyoroti tentang mitologi India kuno dan dunia forensik. 

Baca Juga: 5 Series India Tayang di Prime Video pada Paruh Pertama 2023

Verified Writer

Alwiyah Nabilah

I love to read, write, and watch spongebob

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya