TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Series India Tayang di Prime Video pada Paruh Pertama 2023

Terbaru ada series Jee Karda

Happy Family Conditions Apply dan Dahaad (dok. Prime Video/Happy Family Conditions Apply | dok.Prime Video/Dahaad)

Prime Video menghibur Bollywood mania dengan menayangkan beberapa series pada paruh pertama 2023. Ada beragam genre yang disajikan, mulai dari thriller, romantis, hingga drama. Walau gak banyak, semua series India tayang di Prime Video punya plot seru yang mampu menarik perhatian penonton. Berikut lima series India tayang di Prime Video pada paruh pertama 2023. Kamu tertarik nonton judul apa, nih?

1. Faarzi 

cuplikan serial Farzi (dok. Prime Video/Farzi)

Farzi adalah series komedi kriminal yang disutradarai Raj Nidimoru bersama Krishna D.K. Series ini tayang di Prime Video pada 10 Februari 2023. Farzi terdiri dari delapan episode yang berdurasi 42 sampai 66 menit. 

Bercerita tentang Sunny (Shahid Kapoor), seniman yang menjalankan bisnis percetakan milik kakeknya. Bisnis milik kakek Sunny disita oleh Ratan Lal (Shiv Dev Singh) karena berhutang. Sunny pun memutuskan untuk membuat uang palsu untuk mempertahankan percetakan kakeknya.

2. Happy Family Conditions Apply

Happy Family Conditions Apply (dok. Prime Video/Happy Family Conditions Apply)

Happy Family Conditions Apply mengangkat tema drama keluarga yang dipenuhi adegan komedi. Series yang terdiri dari sepuluh episode ini tayang perdana pada 10 Maret 2023. Serial ini disutradarai oleh Jamnadas Majethia bersama Aatish Kapadia.

Kisahnya berfokus pada empat generasi keluarga Dholakias yang tinggal bersama di sebuah rumah. Serial ini memperlihatkan drama dan konflik yang terjadi di keluarga Dholakias. Masing-masing anggota keluarga punya ciri khas serta sifat unik yang menghibur penonton.

Baca Juga: 8 Fakta The Night Manager, Serial India Anyar di Disney+

3. Jubilee

Jubilee (dok. Prime Video/Jubilee)

Jubilee merupakan serial period drama yang diproduksi oleh Andolan Films dan Reliance Entertainment. Jubilee tayang perdana pada 7 April 2023. Serial ini terdiri dari sepuluh episode yang mengambil waktu sebulan sebelum kemerdakaan India. 

Shrikant Roy (Prosenjiit Chatterjee) adalah produser yang sedang mencari aktor baru untuk bermain di filmnya. Aktor yang terpilih adalah Jamshed Khan (Nandish Sandhu), pria yang sedang menjalin hubungan terlarang dengan istri Shrikant. Jamshed berniat melarikan diri ke Kota Lucknow bersama istri Shrikant untuk memulai hidup baru.

4. Dahaad

cuplikan Dahaad (dok. Prime Video/Dahaad)

Tayang pada 12 Mei 2023, Dahaad mengusung genre misteri thriller yang lagi naik daun di Bollywood. Series ini dibintangi Sonaksi Sinha bersama Vijay Varma dan Gulshan Devaiah. Dahaad jadi web series India perdana yang tayang di Berlin International Film Festival.

Inspektur Anjali (Sonaksi Sinha) sedang mengusut kasus pembunuh berantai yang menargetkan 27 wanita. Sang pembunuh hilang tanpa jejak dan meninggalkan bukti. Anjali dan tim kepolisian kesulitan mencari keberadaan pelaku karena pembunuhan telah direncanakan dengan rapi.

Baca Juga: 5 Film dan Serial Thriller India di Disney+, Terbaru The Night Manager

Verified Writer

Alwiyah Nabilah

I love to read, write, and watch spongebob

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya