TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

6 Rekomendasi Serial India Hiba Nawab, Terbaru Hai Albelaa

Hiba sering bermain dalam serial drama

Hai Albelaa (dok. StarPlus/Hai Albelaa)

Hiba Nawab sedang populer di Indonesia berkat perannya sebagai Sayuri dalam serial India berjudul Hai Albelaa yang tayang di ANTV. Dalam serial tersebut, Hiba terlibat hubungan rumit dengan Shaheer Sheikh. 

Sebelum membintangi Hai Albelaa, Hiba Nawab sering wara-wiri di pertelevisian India. Enam serial India berikut membuat Hiba Nawab meraih kepopuleran di India. Ada yang pernah kamu tonton?

1. Crazy Stupid Ishq (2013)

Crazy Stupid Ishq (dok. Channel V/Crazy Stupid Ishq)

Crazy Stupid Ishq adalah serial India yang tayang di Channel V India pada 27 Mei 2013. Serial ini menyoroti sekelompok anak muda yang berusaha menemukan jati diri mereka. Perjalanan mereka dibalut kisah cinta dan drama kocak. Crazy Stupid Ishq pun disajikan dengan budaya India yang kental. 

2. Tere Sheher Mein (2015)

Tere Sheher Mein (dok. StarPlus/Tere Sheher Mein)

Hiba Nawab berperan sebagai Amaya Mathur dalam film rilisan Star Plus yang berjudul Tere Sheher Mein. Amaya hidup bahagia di Paris, sementara keluarganya tinggal di India. Hidup Amaya berubah drastis sejak ayahnya mengalami kebangkrutan. Karena seluruh aset keluarganya disita, Amaya terpaksa kembali ke kampung halamannya. 

Baca Juga: 7 Fakta The Freelancer, Serial India Adaptasi Novel di Disney+

3. Meri Saasu Maa (2016)

Meri Saasu Maa (dok. Zee TV/Meri Saasu Maa)

Meri Saasu Maa menampilkan konflik pascanikah yang dialami oleh Pari Sinha (Hiba Nawab). Pari yang tumbuh tanpa kasih sayang ibu ingin menjalin hubungan yang baik dengan ibu mertuanya. Namun, keinginannya tak berjalan mulus karena Pari menyadari kalau membangun hubungan akrab dengan ibu mertuanya adalah hal yang sulit.

4. Bhaag Bakool Bhaag (2017)

Bhaag Bakool Bhaag (dok. Colors TV/Bhaag Bakool Bhaag)

Bhaag Bakool Bhaag berfokus pada sosok Bakool (Jay Soni) yang menjalani dua kehidupan, yaitu di pedesaan dan perkotaan. Awalnya, kehidupan ganda Bakool berjalan lancar. Masalah mulai muncul ketika dua istri Bakool mengandung pada waktu yang bersamaan.

 

5. Jijaji Chhat Per Hain (2018—2020)

Jijaji Chhat Par Hai (dok. SonyLIV/Jijaju Chhat Par Hai)

Kisah seorang anak cewek yang terlalu dikekang oleh ayahnya tersaji dalam serial Jijaji Chhat Per Hain. Elaichi (Hiba Nawab) terkenal sebagai cewek penuh semangat yang hidupnya selalu diatur oleh ayahnya. Kepribadian Elaichi yang unik membuat seorang sutradara musik bernama Pancham (Nikhil Khurana) jatuh cinta padanya. Apakah hubungan Elaichi dan Pancham bisa berjalan lancar dengan tekanan dari ayah Elaichi?

Baca Juga: 6 Film dan Serial India Bertema Perampokan, Terbaru Choona

Verified Writer

Alwiyah Nabilah

I love to read, write, and watch spongebob

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya