TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

6 Rekomendasi Film dan Serial Sydney Sweeney, Terbaru Anyone But You

Anyone But You akan tayang pada 22 Desember 2023

Sydney Sweeney (instagram.com/sydney_sweeney)

Sejak membintangi serial Euphoria (2019—2022), nama Sydney Sweeney mulai naik daun di Hollywood. Beberapa tahun terakhir, aktris berusia 24 tahun ini sering tampil sebagai pemeran utama dalam berbagai film dan serial. Pada 22 Desember 2023, film terbaru Sydney yang berjudul Anyone But You akan tayang di bioskop.

Film Anyone But You yang bergenre rom com bercerita tentang permusuhan antara Sydney Sweeney dan Glen Powell yang berubah jadi cinta. Enam rekomendasi film dan serial Sydney Sweeney berikut juga bisa kamu tonton sambil menunggu rilisnya Anyone But You. Ada genre thriller hingga drama!

1. Everything Sucks! (2018)

Everything Sucks! (dok. Netflix/Everything Sucks!)

Everything Sucks! adalah serial komedi remaja rilisan Netflix yang berlatarkan Kota Oregon pada 1996. Kisahnya mengikuti sekelompok remaja yang mengikuti kelas drama di Boring High School. Mereka berusaha untuk membuat film sambil menghadapi berbagai masalah pribadi, seperti kesehatan mental hingga pencarian jati diri. 

2. Sharp Objects (2018)

Sharp Objects (dok. HBO/Sharp Objects)

Diangkat dari novel karya Gillian Flynn, Sharp Objects yang bergenre thriller psikologis terdiri delapan episode. Amy Adams tampil sebagai pemeran utama bernama Camille yang digambarkan sebagai sosok emosional. Camille yang bekerja sebagai wartawan terpaksa kembali ke tempat kelahirannya untuk menyelidiki pembunuhan dua anak kecil. Sementara itu, Sydney Sweeney memerankan karakter Alice yang merupakan teman sekamar Camille di rumah sakit. 

Baca Juga: 10 Film Hollywood dengan Ending Paling Mengharukan, Menyentuh Hati!

3. The White Lotus (2021—2022)

The White Lotus (dok. HBO/The White Lotus)

Sydney Sweeney tampil sebagai pemeran utama dalam serial antologi berjudul The White Lotus yang rilis di HBO Max. Serial bergenre drama komedi ini juga dibintangi oleh Jennifer Coolidge, Alexandra Daddario, dan Jake Lacy. Musim pertama The White Lotus menyoroti pengunjung dan beberapa staf dari resor bernama The White Lotus yang berada di Hawaii. Masing-masing dari mereka memiliki masalah pribadi yang rumit. 

4. Euphoria (2019—2022)

Euphoria (dok. HBO/Euphoria)

Serial lain yang dibintangi Sydney Sweeney dengan tema drama remaja adalah Euphoria. Serial ini diadaptasi dari serial Israel berjudul sama karya Ron Leshem. Konflik utama yang disorot dalam serial ini adalah masalah hidup remaja pecandu narkoba bernama Rue (Zendaya). Walau begitu, kehidupan beberapa karakter utama lainnya juga disorot, salah satunya Cassie (Sydney Sweeney) yang berselingkuh dengan kekasih sahabatnya. 

5. Reality (2023)

Reality (dok. HBO/Reality)

Reality adalah film kriminal yang diangkat dari kisah nyata Reality Winner, mantan angkatan udara yang membocorkan keterlibatan Rusia dalam pemilu Amerika 2016 ke situs berita. Awalnya, kisah nyata Reality Winner diangkat dalam pertunjukan berjudul Is This a Room. Pertunjukan karyanya menuai pujian. Tina Satter lantas tertarik mengangkat kisah Reality Winner jadi film dengan Sydney Sweeney sebagai pemeran utama.

Baca Juga: 5 Film Hollywood Berlatar Perang Vietnam, Legendaris Pol!

Verified Writer

Alwiyah Nabilah

I love to read, write, and watch spongebob

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya