TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

6 Rekomendasi Film Dibintangi Sonam Kapoor, Terbaru Blind

Sonam sering bermain di film romantis

cuplikan Blind (dok. Jio Studios/Blind)

Pada bulan Juli ini, industri Bollywood dihebohkan dengan comeback akting Sonam Kapoor setelah empat tahun sang aktris vakum. Film yang menjadi ajang comeback Sonam adalah film rilisan JioCinema yang berjudul Blind

Sering membintangi film drama romantis, Sonam tampil beda di film comeback-nya dengan membintangi film bergenre thriller kriminal. Film Blind sudah tayang di JioCinema sejak 7 Juli lalu. Kalau kamu suka dengan akting Sonam Kapoor di film Blind, kamu bisa nonton enam film lain yang dibintanginya berikut ini.

Baca Juga: 7 Fakta Film Blind, Comeback Sonam Kapoor yang Bergenre Thriller

1. Prem Ratan Dhan Payo (2015)

Prem Ratan Dhan Payo (dok. Fox Star Studios/Prem Ratan Dhan Payo)

Film bergenre drama romantis ini diadaptasi dari novel The Prisoner of Zenda karya Anthony Hope yang terbit tahun 1894. Sonam Kapoor berperan sebagai tunangan dari Raja Vijay Singh (Salman Khan) yang bernama Rajkumari. Salah satu anggota kerajaan mencelakai Raja Vijay untuk mengambil alih kekuasaannya. Namun, perdana menteri kerajaan mencari orang yang mirip dengan Raja Vijay untuk menggantikan posisinya. Orang itu adalah seorang aktor bernama Prem Dilwale. 

Baca Juga: 7 Potret Ultah Ke-38 Sonam Kapoor, Dirayakan di London

2. Neerja (2016)

cuplikan Neerja (dok. Fox Star Studios/Neerja)

Akting Sonam Kapoor sebagai pemeran utama dalam film Neerja menuai pujian dari banyak orang. Film bergenre drama thriller ini diangkat dari kisah nyata pembajakan pesawat Pan AM oleh teroris. Film ini menyoroti sudut pandang Neerja (Sonam Kapoor), seorang pramugari yang berusaha untuk melindungi seluruh penumpang dari kekejaman teroris.

3. Veere Di Wedding (2018)

cuplikan Veere Di Wedding (dok. Balaji Motion Pictures/Veere Di Wedding)

Veere Di Wedding dibintangi Sonam Kapoor bersama Kareena Kapoor, Swara Bhaskar, dan Shikha Talsania sebagai pemeran utama. Film ini merupakan adaptasi dari film barat berjudul The Wedding Ringer (2015). Bercerita tentang empat wanita muda yang bersahabat dekat. Mereka punya masalah dengan keluarga dan pasangan masing-masing.

4. Ek Ladki Ko Dekha Toh Aisa Laga (2019)

cuplikan Ek Ladki Ko Dekha Toh Aisa Laga (dok. Fox Star Studios/Ek Ladki Ko Dekha Toh Aisa Laga)

Ek Ladki Ko Dekha Toh Aisa Laga terinspirasi dari novel A Damsel in Distress karya P.G Wodehouse. Film ini menandai kolaborasi perdana antara Sonam Kapoor dan sang ayah, Anil Kapoor. Sonam berperan sebagai Sweety Chaudhary yang berasal dari keluarga tradisional Punjabi. Sweety berusaha mengungkapkan pada keluarganya bahwa dirinya seorang lesbian.

5. The Zoya Factor (2019)

cuplikan The Zoya Factor (dok. Fox Star Studios/The Zoya Factor)

The Zoya Factor jadi film terakhir yang dibintangi Sonam Kapoor sebelum vakum selama empat tahun. Film bergenre sports romance ini diangkat dari novel berjudul sama karya Anuja Chauhan. Film ini berkisah tentang Zoya (Sonam Kapoor) yang jatuh cinta pada pemimpin tim kriket India, Nikhil (Dulquer Salmaan).

Baca Juga: Sonam Kapoor dan 8 Artis India Ini Masih Sembunyikan Wajah Anak

Verified Writer

Alwiyah Nabilah

I love to read, write, and watch spongebob

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya