TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Sudah Serba Canggih, 5 Artis KPop Ini Masih Saja Gaptek Lho!

#PANJATPOIN Artis juga manusia

pantip.com

Di zaman yang serba canggih ini, semua orang dimudahkan pekerjaannya karena teknologi yang berkembang pesat. Tak hanya dalam satu bidang saja, namun juga di berbagai bidang kehidupan.

Berkat teknologi yang berkembang pesat, banyak orang yang tertinggal arus kemajuan teknologi atau biasa disebut gaptek/gagap teknologi. Seperti yang dialami 5 selebritis berikut ini! 

1. Kai EXO

Soompi.com

Baru saja membuat akun instagram pribadi, Kai selalu mengupdate kegiatan yang sedang ia lakukan. Mulai dari saat menghadiri acara fashion, pemotretan, sampai liburan bersama keponakannya. Foto yang dipostingnya pun selalu menggunakan konsep yang menarik dan memanjakan mata.

Namun, terdapat hal menarik dibalik postingan instagram Kai. Dancer dari EXO ini menulis caption bukan pada tempatnya melainkan dalam kolom komentar. Hal tersebut pun membuatnya mendapat teguran dari beberapa penggemarnya. Meski sudah dapat memasang foto profil dan bahkan live instagram, Kai tak dapat melakukan hal sekecil itu.

2. Baekhyun EXO

Soompi.com

Berhasil mendapat jutaan pengikut dalam akun instagram pribadinya, Baekhyun mencoba untuk membuat akun twitter pribadinya. Di awal-awal kemunculannya di twitter, Baekhyun terlihat kebingungan dan sempat bertanya ke penggemarnya bagaimana cara menggunakan twitter.

Terlepas dari kebingungannya, kemunculan Baekhyun di twitter disambut bahagia oleh penggemar. Sampai saat ini (18/8) akun twitter milik Baekhyun sudah diikuti oleh 1,2 juta pengguna twitter.

3. IU

elle.com.hk

Belum lama ini, IU mengadakan fanmeeting yang bertempat di Tiongkok. Pelantun Pallete ini pun juga mengajak serta penggemarnya untuk berfoto bersama. Tanpa bantuan dari kru, IU memilih untuk wefie menggunakan tongsis.

Siapa sangka jika ternyata IU tak dapat menggunakan tongsis dengan baik. Hal ini dibuktikan dengan hasil dari jepretan tersebut yang hanya memperlihatkan mata dan hidung IU.

4. Song iKON

ulzza.com

Dalam salah satu episode di iKON TV, Chanwoo mengajak Song untuk bermain game online di salah satu warnet langganannya. Song yang jarang menggunakan komputer terlihat pelan-pelan dalam menulis ID-nya. Ia pun juga terlihat seperti pertama kali dalam memainkan game online. Karena ketidaktahuannya tersebut, akhirnya Song tak melanjutkan permainannya dan hanya memakan makanan yang ia pesan.

Chanwoo yang cukup dekat dengan Song mengungkapkan bahwa Song merupakan orang yang ketinggalan zaman. Bahkan, Song menggunakan ponsel yang biasa digunakan oleh seorang ayah pada umumnya lho!

Baca Juga: 11 Idol KPop Ini Bikin Fans Pangling dengan Gaya Rambut 'Mullet'

Verified Writer

alfiatul rohma

only human being to achieve their dreams

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya