TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Vokalis Magang The Changcuters, Terbaru El Rumi Tampil di Pestapora

Dari BAALE hingga El Rumi, siapa idolamu?

potret ‘Vokalis magang’ The Changcuters (Instagram.com/ruangindonesia.fest | Instagram.com/wanda_haraa)

The Changcuters kembali tampil bersama vokalis magangnya saat manggung di Pestapora hari ketiga, Minggu (22/9/2024) di JIExpo, Jakarta. Kali ini, giliran El Rumi yang bikin heboh.

Istilah vokalis magang ini sendiri mulai populer seiring dengan kemunculan sederet penyanyi yang tampil bersama The Changcuters untuk menggantikan posisi Tria sementara waktu, karena memang belum sepenuhnya pulih dari kondisi kesehatannya sejak Agustus lalu.

Berawal dari BAALE alias Iqbaal Ramadhan, berikut 5 vokalis magang The Changcuters yang semuanya gak pernah gagal mencuri perhatian. Siapa idolamu?

1. BAALE alias Iqbaal Ramadhan

potret BAALE jadi ‘Vokalis magang’ The Changcuters (Instagram.com/ruangindonesia.fest)

BAALE tercatat sebagai vokalis magang pertama The Changcuters yang sukses mengguncang panggung festival musik Ruang Indonesia di Kemayoran, Jakarta, pada 17 Agustus 2024 lalu.

Dalam acara yang bertepatan dengan perayaan HUT ke-79 RI tersebut, BAALE tampil energik menyanyikan sederet lagu hit The Changcuters, mulai dari "I Love Bibeh" hingga "Gila-gilaan." Penampilannya tersebut pun sempat viral dan menjadi perbincangan hangat di media sosial.

2. Aldi Taher

potret Aldi Taher jadi ‘Vokalis magang’ The Changcuters (Instagram.com/alditaher.official)

Bisa dikatakan, 2024 merupakan tahunnya Aldi Taher. Bagaimana tidak? Setelah eksis jadi vokalis magang T.R.I.A.D besutan Ahmad Dhani, Aldi Taher juga berkesempatan jadi vokalis magang The Changcuters.

Gak kalah dari BAALE, penampilan Aldi saat manggung bersama Qibil cs di konser bertajuk Supercrosser di Tulungagung, Jawa Timur, juga sempat viral. Apalagi, dia sukses mengundang tawa, karena mendadak mengganti lirik Luna Maya dengan nama mantan istrinya, Dewi Perssik, saat menyanyikan lagu "I Love You Bibeh."

Baca Juga: Rekap Kolaborasi Penampilan Tak Terduga di Pestapora 2024

3. Uan Kaisar

potret Uan Kaisar (Instagram.com/uan.kaisar)

Sama-sama manggung di Ekspectanica, Surabaya, pada 1 September 2024 lalu, Uan Kaisar, vokalis Juicy Luicy juga menjajal kesempatan jadi vokalis magang The Changcuters. Biasa bawakan lagu-lagu galau, kali ini Uan sukses membawa vibes bucin dengan penampilan asyik menyanyikan lagu "I Love You Bibeh."

4. Armand Maulana

potret Armand Maulana jadi ‘Vokalis magang’ The Changcuters (Instagram.com/armandmaulana04)

Bahkan vokalis band legendaris Gigi, Armand Maulana juga pernah tercatat menjadi vokalis magang The Changcuters. Momen ini terjadi di panggung Jazz Traffic di Surabaya, Sabtu (14/9/2024).

Meski minim latihan, kolaborasi Ahmad Maulana dan The Changcuters tetap berlangsung pecah, terutama karena Armand Maulana tampil energik membawakan lagu "Gila-gilaan" yang ikonik.

5. El Rumi

potret El Rumi jadi ‘Vokalis magang’ The Changcuters (Instagram.com/wanda_haraa)

Terbaru yang gak kalah bikin heboh adalah El Rumi. Biasa bermain drum, kali ini putra Ahmad Dhani tersebut persembahkan penampilan terbaiknya saat tampil sebagai vokalis magang The Changcuters di panggung Pestapora 2024.

Kenakan blazer hijau yang senada dengan personel The Changcuters, El Rumi tampil energik menyanyikan lagu "I Love You Bibeh" dan "Racun." Menariknya, penampilan El juga disaksikan langsung oleh sang kekasih, Syifa Hadju, lho.

Itu dia 5 vokalis magang The Changcuters, yang menggantikan posisi Tria, yang kabarnya sedang dalam masa pemulihan. Siapa yang menjadi idolamu?

Baca Juga: 7 Momen Manis Syifa Hadju Nonton El Rumi Manggung di Pestapora 2024

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya