TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Vadel Badjideh Bantah Pernah Berhubungan Intim dan Paksa Lolly Aborsi

Vadel Bajideh siap masuk penjara kalau terbukti bersalah

press conference Vadel Bajideh di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (20/9/2024) (dok. IDN Times/Rani Asnurida)

Jakarta, IDN Times - Vadel Badjideh merespons laporan dugaan pelecehan terhadap kekasihnya, Lolly. Laporan diajukan oleh ibu Lolly, Nikita Mirzani, ke Polres Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Vadel menegaskan tidak pernah berhubungan intim dengan Lolly selama berpacaran, apalagi meminta kekasihnya melakukan aborsi. Sebagai klaim bukti, Vadel yang didampingi kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution, juga menunjukkan hasil USG Lolly yang diambil belum lama ini.

1. Vadel bantah pernah berhubungan intim dengan Lolly selama pacaran

press conference Vadel Bajideh di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (20/9/2024) (dok. IDN Times/Rani Asnurida)

Vadel Bajideh tak menampik bahwa ia serius dan sangat mencintai Lolly. Kendati demikian, Vadel menegaskan tidak pernah berhubungan intim selama berpacaran dengan Lolly. 

"Menurut saudara Vadel dan juga orangtuanya dan juga kakaknya bahwa Vadel tidak pernah berhubungan badan, tidak pernah berhubungan intim, tidak pernah menyetubuhi, tidak pernah mengeluarkan spermanya ke dalam k*mal*an saudara Lolly dalam hubungan mereka selama pacaran," kata Razman saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (20/9/2024).

2. Tunjukkan hasil USG Lolly sebagai klaim barang buktinya

press conference Vadel Bajideh di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (20/9/2024) (dok. IDN Times/Rani Asnurida)

Razman juga membantah tudingan Vadel meminta Lolly melakukan aborsi. Menurut teori kesehatan yang ditanyakannya kepada sang anak yang merupakan seorang dokter, jika seseorang melakukan aborsi, maka selama satu bulan atau 30 hari, hasilnya akan positif.

Oleh karena itu, mereka pun menunjukkan hasil USG Lolly. Hasil rekam medis yang menurut Razman diambil pada 14 September 2024 tersebut menyatakan bahwa Lolly negatif hamil.

"Ada faktor pendukung yang kuat kami punya, yaitu rekam medis dari salah satu dokter. Ini hasil USG dari Lolly, yang menyatakan bahwa Laura Meizani Mawardi negatif pada tes kehamilan. Diambil tanggal 14 September 2024," lanjutnya.

Baca Juga: Lolly Dijemput Paksa Tim Nikita Mirzani, Teriak Histeris dan Adu Mulut

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya