TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Jadi Opening Act, Tiara Andini dan SECRET NUMBER Saling Lempar Pujian

Tiara Andini dan SECRET NUMBER perlihatkan interaksi gemas

Tiara Andini jadi pembuka konser SECRET NUMBER di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (28/9/2024) (dok. IDN Times/Rani Asnurida)

Jakarta, IDN Times - Tiara Andini jadi pembuka konser SECRET NUMBER di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (28/9/2024). Penyanyi asal Jember tersebut sukses menyemarakkan konser bertajuk  tersebut dengan membawakan sembilan lagu hit miliknya.

"Flit It Up" menjadi lagu pembuka dari Tiara Andini yang sukses membakar semangat LOCKEY, penggemar SECRET NUMBER, sebelum akhirnya bikin mellow lewat lagu "Janji Setia." Tidak hanya itu, Tiara juga sempat spoiler lagu baru hingga perlihatkan interaksi gemas dengan member SECRET NUMBER.

1. Tiara Andini bawakan reff lagu “Cintanya Aku” dalam bahasa Korea

Tiara Andini jadi pembuka konser SECRET NUMBER di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (28/9/2024) (dok. IDN Times/Rani Asnurida)

Tiara Andini sukses bikin LOCKEY histeris saat muncul sebagai opening act. Tampil memesona dalam balutan nuansa silver, penyanyi bernama asli Tiara Anugrah Eka Setyo Andini tersebut membuka penampilannya dengan menyanyikan lagu "Flit It Up."

Penampilan pembuka Tiara Andini tersebut sukses membakar semangat LOCKEY, karena dia juga mempersembahkan koreografi yang energik bersama para dancer-nya. Tiara total membawakan sekitar sembilan lagu hit miliknya, termasuk lagu "Janji Setia," "Kupu Kupu," hingga "Usai."

Namun penampilan berbeda ditunjukkan Tiara Andini saat menyanyikan lagu "Cintanya Aku." Pasalnya, Tiara membawakan reff pertama dari lagu duetnya bersama Arsy Widianto tersebut dalam bahasa Korea. LOCKEY pun auto heboh!

Baca Juga: SECRET NUMBER Manjakan LOCKEY, Peluk Fanboy-Ambyar Nyanyi di Tribun

2. Blusukan ke bangku penonton hingga beri spoiler lagu baru

Tiara Andini jadi pembuka konser SECRET NUMBER di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (28/9/2024) (dok. IDN Times/Rani Asnurida)

Tiara Andini juga banyak membangun interaksi gemas dengan LOCKEY, seperti ajak sing along hingga sahut-sahutan saat nyanyikan lagu "Cantik" dari Kahitna. LOCKEY juga dibuat heboh sekaligus tantrum kala dirinya nekat turun dari panggung untuk blusukan ke bangku penonton.

Tentu saja hal tersebut membuat penonton langsung berkerumun untuk berinterkasi lebih dekat dengan Tiara. Tidak hanya itu, Tiara juga berikan kejutan untuk penonton dengan memberikan spoiler lagu barunya berjudul "Bukan Untukku." 

Merupakan remake dari lagu "Bukan Untukku" yang sebelumnya dinyanyikan oleh Rio Febrian, Tiara membeberkan bahwa lagu tersebut akan dirilis pada 4 Oktober mendatang. Wihhh~

"Deg-degan sekali, walaupun masih sedikit (spoiler). Gimana kalau nanti udah rilis, ya? Dicatat tanggalnya, tanggal 4 Oktober lagu ini akan rilis. Jadi aku harap teman-teman bisa enjoy lagu aku, ya," pungkas Tiara.

3. Tiara dan SECRET NUMBER saling lempar pujian

Tiara Andini jadi pembuka konser SECRET NUMBER di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (28/9/2024) (dok. IDN Times/Rani Asnurida)

Eits! Tidak hanya itu, Tiara dan SECRET NUMBER juga perlihatkan interaksi gemas, lho. Mereka sempat saling melemparkan pujian. Saat diminta host menyebutkan tiga kata yang menggambarkan SECRET NUMBER, Tiara menjawab 'Amazing,' 'Keren,' dan 'Yeppeo' yang berarti cantik.

Sementara itu, para member SECRET NUMBER juga memuji kecantikan Tiara Andini, terutama Minji, nih. Kata Minji, Tiara terlihat seperti putri alias princess.

"Tiara kamu putri. Janji setia menjaga hati...," kata Minji memuji Tiara Andini sambil menyanyikan potongan lirik lagu "Janji Setia" milik Tiara Andini dengan fasih. Gemas~

Tiara Andini juga mengungkap rasa bangganya, karena bisa menjadi bagian dari konser solo perdana SECRET NUMBER di Indonesia ini.

"Aku super duper bangga sekali bisa menjadi bagian dari konser mereka," ucap Tiara Andini.

 

Baca Juga: Highlight Konser SECRET NUMBER 2024 di Jakarta, Bawa Vibes Lokal

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya