TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Review Episode Pertama One Piece Versi Live Action, Beyond Expectation

Awal mula petualangan Monkey D. Luffy

cuplikan serial One Piece (Instagram.com/netflixid)

One Piece versi live action resmi tayang di Netflix pada Kamis (31/8/2023). Tentu saja hal ini sudah lama dinantikan oleh para Nakama (fans One Piece).

Sebelumnya, tim IDNTimes sudah lebih dulu berkesempatan untuk menyaksikan screening episode pertama One Piece versi live action, pada Rabu (30/8/2023). Nah, buat yang sudah bersiap untuk nonton, gak ada salahnya membaca review berikut ini.

Baca Juga: [QUIZ] Berdasar MBTI, Siapa Kamu di One Piece?

1. Awal mula petualangan Monkey D. Luffy

cuplikan serial One Piece (Instagram.com/netflixid)

Episode pertama One Piece versi live action menceritakan tentang awal mula petualangan Monkey D. Luffy yang memiliki ambisi yang besar untuk menjadi seorang bajak laut. Dia memulai langkah pertamanya dengan mencari kru kapal yang setia.

Sama seperti kisah di anime, tubuh Luffy menjadi sangat lentur seperti karet setelah tak sengaja memakan buah Gomu Gomu. Namun hal inilah yang menjadi kelebihan Luffy untuk menyelamatkan Coby yang awalnya ternyata adalah kru kapal Alvida.

Selain Coby, episode pertama One Piece versi live action juga menceritakan tentang drama awal mula pertemuan Luffy dengan Zoro dan Nami. Serial ini akan tayang 8 episode secara langsung di Netflix, lho.

2. CGI dan sinematografi ciamik

cuplikan serial One Piece (Instagram.com/netflixid)

Sebenarnya dengan hanya melihat trailer yang telah dirilis oleh Netflix, penonton sudah bisa menebak kalau CGI dan sinematografi serial One Piece versi live action cukup ciamik. Meski tak sepenuhnya menyerupai visual di anime, namun tampilannya tetap rapi, kok.

Baca Juga: 9 Potret Kapal One Piece Going Merry di PIK, Ajak Bertualang!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya