TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Momen Meriah JKT48 Summer Festival 2023 Show 1, Basah-basahan!

Ada penampilan spesial dari Melody bersama JKT48 generasi 11

JKT48 Summer Festival 2023 Show 1 Nami (IDN TIMES/Alaya Vrida)

JKT48 sukses menggelar festival musim panas perdana mereka di Tennis Outdoor Senayan pada Minggu (2/7/2023). Acara bertajuk JKT48 Summer Festival 2023 ini dibagi menjadi dua sesi pertunjukan, yaitu Show 1 (Nami/gelombang) pada siang hari dan Show 2 (Hanabi/kembang api) pada malam hari.

Festival Nami berlangsung seru. Ada banyak kejutan yang dihadirkan, mulai dari tembakan pistol air yang membuat penonton kegirangan hingga penampilan spesial dari Melody Nurramdhani Laksani. Wihhh~

1. Pertunjukan dibuka dengan lagu Manatsu no Sounds Good! (Musim Panas Sounds Good!)

JKT48 Summer Festival 2023 Show 1 Nami (IDN TIMES/Alaya Vrida)

Pertunjukan Nami JKT48 Summer Festival 2023 berlangsung pukul 15.30 WIB. Pertunjukan dibuka dengan lagu "Manatsu no Sounds Good! (Musim Panas Sounds Good!)". Tak kalah dengan cuaca yang terik, ribuan fans heboh menyambut penampilan pembuka idola mereka dengan terus meneriakkan chant. Keren!

Lagu pertama ini dibawa tanpa jeda bersama tiga lagu lainnya, yaitu "Nagiichi (Gadis yang Paling Cantik di Pinggir Pantai)," "Gokigen Naname na Mermaid (Putri Duyung yang Sedang Sedih)," dan "Melon Juice."

Baca Juga: Resmi Jadi Member Inti, 5 Fakta Perjalanan Gen 10 JKT48 yang Berliku

2. JKT48 mengajak fans berinteraksi dan membicarakan soal musim panas

JKT48 Summer Festival 2023 Show 1 Nami (IDN TIMES/Alaya Vrida)

Di sini member JKT48 tidak hanya bernyanyi dan menari saja, lho. Mereka juga melakukan interaksi dengan fans dan membicarakan tentang segala hal yang berkaitan dengan musim panas. Menurut Greseela, semangka adalah buah yang identik dengan musim panas, karena mengandung banyak air.

"Karena di Jepang itu orang-orangnya suka makan semangka, karena mengandung banyak air sehingga tidak mengalami dehidrasi," kata Greseela, salah satu member.

Member JKT48 juga melakukan permainan yang berkaitan dengan buah semangka. Salah satu member ditutup matanya untuk memecahkan semangka dengan sebuah tongkat. Sebelumnya, member tersebut diajak berputar-putar terlebih dahulu. Seru!

3. Beberapa member turun dan menembakkan gelombang air

JKT48 Summer Festival 2023 Show 1 Nami (IDN TIMES/Alaya Vrida)

Kejutan lain dihadirkan untuk memanjakan fans. Beberapa member, termasuk Zee, nekat turun panggung di tengah-tengah penampilan lagu ke-11 dan 12, yaitu "JKT Festival" dan "Cowok Durian." Mereka bersemangat menembakkan gelombang air hingga membuat fans kegirangan.

Salah satu member mengapresiasi sikap penonton lantaran tidak ada yang bergerak memakai jas hujan dan rela berbasah-basahan. Seru banget, ih!

4. Ada penampilan spesial dari Melody

JKT48 Summer Festival 2023 Show 1 Nami (IDN TIMES/Alaya Vrida)

Kejutan lainnya juga dihadirkan lewat penampilan spesial dari Melody Nurramdhani Laksani. Eks JKT48 ini mendadak muncul dan mempersembahkan penampilan bersama generasi 11 membawakan lagu "Kitagawa Kenji."

Dalam kesempatan tersebut, Melody tampil manis dalam balutan seragam sekolah nuansa putih. Masih cocok jadi anak SMA, euy!

Baca Juga: 12 Wajah Korea Mantan Member JKT48 dengan AI, Cocok Gak?

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya