TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Isyana Sarasvati Bicara Soal Karakter Ratih di Petualangan Sherina 2

Isyana Sarasvati tampil nyentrik di Petualangan Sherina 2

Isyana Sarasvati bicara soal karakter Ratih di film Petualangan Sherina 2 (Dok. IDN Times/Rani Asnurida)

IDN Times, Jakarta - Isyana Sarasvati kembali menunjukkan bakat aktingnya dengan terlibat membintangi film Petualangan Sherina 2. Gak tanggung-tanggung, pelantun lagu "Keep Being You" tersebut hadir sebagai salah satu karakter jahat bernama Ratih.

Karakter Ratih digambarkan sebagai sosok sosialita istri Syailendra (Chandra Satria) dengan kehidupan yang mewah dan serba glamor. Di sisi lain, dia juga divisualisasikan dengan karakter kocak sekaligus nyentrik sehingga cukup mencuri perhatian.

Yups! Hal tersebut menjadi jauh berbeda dengan citra metal yang selama ini ditonjolkan Isyana sebagai seorang musisi. Lantas bagaimana 'kah tanggapan Isyana mengenai karakter yang diperankannya dalam film Petualangan Sherina 2 tersebut? Keep scrolling!

Baca Juga: 11 Pemain Film Petualangan Sherina 2, Ada Isyana Sarasvati dan Quinn!

1. Isyana Sarasvati perankan karakter jahat Ratih yang hidup serba glamor

Isyana Sarasvati bicara soal karakter Ratih di film Petualangan Sherina 2 (Instagram.com/filmpetualangansherina)

Isyana Sarasvati memerankan karakter Ratih, istri Syailendra yang terbiasa hidup mewah dan glamor di film Petualangan Sherina 2. Demi reputasi dan eksistensi, dia rela melakukan segala cara untuk mewujudkan semua keinginnya.

Menariknya, meski merupakan protagonis, Ratih juga divisualisasikan dengan karakter yang kocak seperti penjahat di film pertama. Setiap gerak-gerik Ratih dalam film Petualangan Sherina 2 selalu memancing penonton untuk tertawa lepas. 

2. Isyana Sarasvati butuh waktu tiga bulan untuk mendalami karakter Ratih

Isyana Sarasvati bicara soal karakter Ratih di film Petualangan Sherina 2 (Dok. IDN Times/Rani Asnurida)

Demi untuk mendalami peran sebagai sosok sosialita nyentrik tersebut, Isyana mengaku dirinya harus menjalani worskhop selama tiga bulan. Meski begitu, dia tetap merasa enjoy menjalani segala sesuatunya, karena mendapatkan Chandra Satria sebagai partner.

"Kita sekitar tiga bulan untuk workshop, koreo, dan segala macamnya. Dibilang sulit sih, nggak, karena aku beruntung mendapatkan Chandra sebagai partner aku," kata Isyana sambil menggoda lawan mainnya.

Baca Juga: 15 Potret Artis di Red Carpet Gala Premiere Film Petualangan Sherina 2

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya