TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Harga Tiket Konser Boyz II Men di Jakarta, Kahitna Jadi Special Guest

Mulai Rp1 jutaan saja!

harga tiket konser Boyz II Men di Jakarta dan cara belinya (Instagram.com/tiptipid)

Grup musik Boyz II Men akan kembali mengadakan konser di Indonesia. Konser bertajuk "Boyz II Men with Very Special Guest Kahitna Live in Jakarta 2024" tersebut akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, 21 Mei 2025.

Sesuai namanya, Kahitna juga akan memeriahkan konser ini sebagai special guest dari grup musik asal Amerika tersebut. Berapa harga tiket Boyz II Men di Jakarta dan bagaimana cara membelinya?

1. Boyz II Men kembali gelar konser di Jakarta

harga tiket konser Boyz II Men di Jakarta dan cara belinya (Instagram.com/tiptipid)

Boyz II Men merupakan grup musik legendaris asal Amerika yang identik dengan genre R&B dan soul. Grup yang beranggotakan Nathan Morris, Shawn Stockman, dan Wanya Morris ini memang sudah beberapa kali datang ke Indonesia.

Pada 2022 lalu, mereka sempat menjadi lineup utama di acara Teladan Music Festival 2022 di Kompleks Olahraga GOR UNY, Yogyakarta, Indonesia. Kini mereka pun siap datang kembali ke Indonesia lewat gelaran konser bertajuk "Boyz II Men with Very Special Guest Kahitna Live in Jakarta 2024" yang akan diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta, pada 21 Mei 2025.

Baca Juga: Lirik Lagu On Bended Knee - Boyz II Men dan Terjemahannya

2. Kahitna jadi sebagai special guest

potret Kahitna (Instagram.com/kahitna)

Sesuai nama konsernya, Boyz II Men akan menghadirkan Kahitna sebagai special guest. Tentu saja hal tersebut menjadi kejutan tersendiri bagi penggemar kedua grup tersebut. Kapan lagi bisa nonton Boyz II Men dan Kahitna dalam satu panggung? Pasti bakalan pecah banget, sih!

3. Harga tiket konser Boyz II Men di Jakarta dan cara belinya

harga tiket konser Boyz II Men di Jakarta dan cara belinya (Instagram.com/tiptipid)

Bagi yang berminat untuk menonton konser "Boyz II Men with Very Special Guest Kahitna Live in Jakarta 2024," berikut informasi soal daftar harga tiketnya yang dimulai dari Rp1 jutaan.

  • GOLD: Rp1.250.000
  • FESTIVAL: Rp1.500.000
  • PLATINUM: Rp1.750.000
  • DIAMOND: Rp2.250.000
  • VIP: Rp5.000.000

Sebagai catatan, harga tiket di atas belum termasuk pajak 10 persen dan biaya layanan sebesar 5 persen. Tiket konser "Boyz II Men with Very Special Guest Kahitna Live in Jakarta 2024" sudah bisa dibeli melalui TipTip mulai Selasa (24/9/2024) pukul 09.00 WIB. Jangan sampai terlewat!

Baca Juga: Harga dan Cara Beli Tiket Konser THE BOYZ: ZENERATION in Jakarta

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya