TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Harga Tiket Konser Afgan Sonder Asia Tour di Jakarta dan Cara Belinya

Harga tiketnya mulai dari Rp250 ribu

harga tiket konser Afgan Sonder Asia Tour di Jakarta (Instagram.com/afgan__)

Afgansyah Reza alias Afgan masih disibukkan dengan rangkaian konser bertajuk "Sonder Asia Tour" untuk mempromosikan mini album berbahasa Inggris keduanya. Setelah sukses diadakan di Seoul dan Kuala Lumpur, kini konser akan berlanjut di Indonesia.

Pertunjukan akan berlangsung di M Bloc Space, Jakarta, pada 7 September 2024. Lantas, berapa harga tiket konser Afgan "Sonder Asia Tour" di Jakarta dan bagaimana cara membelinya?

1. Sonder Asia Tour berlanjut di Jakarta

harga tiket konser Afgan Sonder Asia Tour di Jakarta (dok. Trinity)

Usai Seoul dan Kuala Lumpur, Afgan siap melanjutkan kemeriahan konser "Sonder Asia Tour" di Indonesia. Pertunjukan akan berlangsung dalam waktu dekat di M Bloc Space, Jakarta, Sabtu (7/9/2024).

Sebenarnya, tur ini sudah di mulai sejak Februari 2024, saat pelantun lagu "Escape" tersebut mengadakan tiga konser yang seluruh tiketnya terjual habis di New York dan Los Angeles.

Afgan kemudian melanjutkan turnya ke Seoul pada 29 Juni 2024. Pertunjukan ini juga tercatat sebagai intimate concert pertamanya di Asia. Bertempat di Assa Perfroming Art Hall, Korea, pertunjukan tersebut berhasil menarik perhatian, karena juga dimeriahkan oleh Dita Karang, member Secret Number.

2. Harga tiket Sonder Asia Tour di Jakarta dan cara belinya

harga tiket konser Afgan Sonder Asia Tour di Jakarta (Instagram.com/afgan__)

Bagi yang ingin menonton konser "Sonder Asia Tour" di Jakarta, berikut daftar harga tiketnya.

  • Reguler: Rp250.000
  • VIP: Rp475.000

Tiket konser "Sonder Asia Tour" bisa langsung dibeli melalui cognitix.id. Sayangnya, untuk tiket kategori VIP sudah ludes terjual. Jadi kamu harus segera mengamankan tiket reguler agar tidak kehabisan.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Sonder, Album Berbahasa Inggris Kedua Afgan

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya