TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Halle Bailey Sambut Kelahiran Anak Pertama, Kini Resmi Jadi Ibu

Halle Bailey umumkan kelahiran anak pertamanya

Halle Bailey sambut kelahiran anak pertama (Instagram.com/hallebailey)

Kabar bahagia datang dari Halle Bailey. Pemain The Little Mermaid tersebut diam-diam telah resmi menjadi seorang ibu. Bailey mengumumkan kelahiran anak pertamanya ke Instagram pada Minggu (7/1/2024).

Dalam postingan-nya, kekasih Darryl Dwayne Granberry Jr alias DDG tersebut juga mengungkap nama sang anak, lho. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini, ya.

1. Halle Bailey umumkan kelahiran anak pertama

Halle Bailey sambut kelahiran anak pertama (Instagram.com/hallebailey)

Halle Bailey menyambut tahun baru dengan status baru sebagai ibu. Aktris 23 tahun diketahui telah melahirkan anak pertamanya bersama sang kekasih, DDG.

Lewat Instagram, Halle mengungkap tangan mungil bayi laki-lakinya saat mengenakan gelang emas bertuliskan, "HALO." Usut punya usut, ternyata tulisan tersebut adalah identitas nama panggilan sang anak.

Lebih lanjut, Halle Bailey juga menerangkan bahwa melahirkan baby Halo adalah hal terbaik yang dilewatinya pada tahun lalu.

"Meskipun sudah beberapa hari memasuki tahun 2024, hal terbaik yang terjadi padaku tahun lalu adalah melahirkan. Selamat datang ke dunia, Halo. Dunia tampaknya sangat ingin mengenalmu," tulis Bailey.

2. Halle Bailey dan DDG tak pernah mengonfirmasi soal kehamilan

Halle Bailey sambut kelahiran anak pertama (Instagram.com/hallebailey)

Kabar Halle Bailey melahirkan ini cukup mengejutkan publik, lantaran selama ini, Halle tidak pernah mengonfirmasi soal kehamilannya. Begitu juga dengan sang kekasih, DDG. Namun rumor tersebut sempat mencuat ketika paparazzi berhasil mengabadikan momen Bailey dengan perut membuncit. 

Pemilik nama asli Halle Lynn Bailey ini sempat meluapkan kekesalannya saat pengguna Snapchat mengomentari hidungnya yang diduga mengalami pregnancy nose pada November lalu.

"Jika saya melihat satu orang lagi mengomentari hidung saya, itu akan benar-benar menjadi masalah besar. Hidungku begini, karena berkulit hitam. Memangnya kenapa? Aku menyukai hidungku. Tolong jangan ganggu aku," kata Halle Bailey dilansir People.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya