TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

El dan Syifa Hadju Nonton Pestapora, Dukung Mulan Jameela dan Duo Maia

Syifa Hadju terpantau asyik sing along!

potret El Rumi dan Syifa Hadju di Pestapora hari kedua, Sabtu (21/9/2024) (dok. IDN Times/Rani Asnurida)

Jakarta, IDN Times - Pasangan kesayangan netizen, El Rumi dan Syifa Hadju juga hadir Pestapora hari kedua, Sabtu (21/9/2024). Bukan sebagai lineup, keduanya datang untuk memberi dukungan kepada Mulan Jameela dan Duo Maia, yang tampil di Boss Stage.

Kehadiran El Rumi dan Syifa Hadju tersebut langsung menjadi sorotan penonton lain dan sukses bikin gemas. Syifa Hadju bahkan terpantau asyik sing along.

1. Mulan Jameela tampil energik di Pestapora 2024

potret Mulan Jameela di Pestapora hari kedua, Sabtu (21/9/2024) (dok. IDN Times/Rani Asnurida)

Mulan Jameela menjadi penampil di Pestapora hari kedua, Sabtu (21/9/2024). Tampil ikonik mengenakan kostum dan topi yang khas, Mulan Jameela guncang Boss Stage dengan menyanyikan sederet lagu hit miliknya, mulai dari "Sakit Minta Ampun," "Cinta Mati III," "Makhluk Tuhan Paling Seksi," hingga tak ketinggalan lagu "Wonder Woman" yang legendaris.

Meski sudah berusia 45 tahun, Mulan tetap tampil penuh energik. Uniknya, jelang penampilan akhir, penonton masih meminta Mulan untuk terus perform. Namun Mulan menjelaskan bahwa masih banyak penampil lain yang keren-keren yang akan tampil setelahnya.

Hal tersebut auto bikin heboh penonton, lantaran musisi berikutnya yang akan tampil adalah Duo Maia. 

"Setelah ini ada banyak musisi-musisi lain yang akan tampil. Kita harus support dong sama musisi-musisi lainnya," kata Mulan Jameela di panggung Pestapora.

Baca Juga: Penampilan Andre Taulany and the Girl's Guncang Pestapora 2024 Day 2

2. Maia Estianty sempat sebut nama panggung Mulan Jameela terdahulu

potret Duo Maia di Pestapora hari kedua, Sabtu (21/9/2024) (dok. IDN Times/Rani Asnurida)

Tak lama setelah penampilan Mulan Jameela berakhir, Duo Maia pun muncul di Boss Stage. Maia Estianty dan Mey Chan juga bergaya ikonik dengan busana khas mereka.

Kali ini Duo Maia tidak hanya bawa nuansa nostalgia dengan menyanyikan lagu-lagu hit mereka, tetapi juga lagu-lagu ciptaan Maia Estianty dari masa ke masa secara medley. Dalam kesempatan tersebut, Maia sempat menyebut nama Mulan Kwok yang dulunya merupakan nama panggung Mulan Jameela, mantan rekan duetnya di Ratu.

"Ini zaman Mulan Kwok," pungkas Maia Estianty, yang kemudian menyanyikan lagu "Dear Diary" yang melegendaris. Tentu saja lagi-lagi penonton auto heboh.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya