TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Dituduh Telantarkan Papa Gabor, Greta Irene Singgung Soal KDRT

Greta Irene lebih kasihan sama mama dan adik-adiknya

potret Greta Irene (instagram.com/gretairn)

Greta Irene, kakak mendiang Laura Anna banjir hujatan netizen. Ia dituduh telah menelantarkan sang ayah, Gabor Edelenyi atau yang selama ini akrab disapa Papa Gabor.

Narasi tersebut mencuat setelah seorang pria bule mencecar Greta Irene melalui Instagram. Tak tinggal diam, kini Greta Irene pun angkat bicara dan menyinggung soal KDRT yang dialami oleh mamanya selama bertahun-tahun.

1. Kronologi awal Greta Irene dituduh telantarkan Papa Gabor

potret Greta Irene (instagram.com/gretairn)

Greta Irene belum lama ini menggelar acara peringatan satu tahun meninggalnya mendiang Laura Anna. Semua kerabat dekat tampak menghadiri acara tersebut, kecuali Papa Gabor.

Hingga tak lama kemudian seorang pria bule mencecar Greta Irene lewat kolom komentar di Instagram. Ia mempertanyakan kenapa Greta Irene tidak membiarkan Papa Gabor masuk dan mengikuti acara tersebut.

"Mengapa kamu tidak membiarkan Gabi masuk? Kenapa kamu bersikap seperti ini kepada ayahmu, yang juga sakit parah, Irene! Laura sangat mencintai ayahnya dan ayahnya mencintainya! Kamu dan Lia (ibu Greta Irene) memalukan!" tulis akun @oliver.lakatos.

Baca Juga: 10 Potret Greta Iren, Kakak Laura Anna yang Aktif Kawal Kasus Gaga

2. Banjir hujatan netizen

potret Greta Irene (instagram.com/gretairn)

Tak butuh waktu lama, komentar pria bule tersebut langsung viral di platform TikTok. Netizen berspekulasi Greta Irene dan keluarganya telah menelantarkan Papa Gabor, ayah kesayangan mendiang Laura Anna. Kini akun Instagram Greta Irene pun banjir hujatan.

"Sungguh ironi sekali setahunnya Laura bapak kandungnya sendiri malah tidak diajak utk datang berdoa di rumah malah parahnya dilarang utk datang ke rumah wkwk puncak komedi banget lo sbg kk nya Lau," tulis netizen.

"Sok baik ternyata Irene ini. Parahhh durhaka sm bapak sendiri. Kecewa bgt sama si Irene," tambah yang lain.

3. Greta Irene singgung soal KDRT

unggahan IG story Greta Irene (instagram.com/gretairn)

Tak mau tinggal diam, Greta Irene pun angkat bicara menanggapi tuduhan yang dialamatkan kepadanya. Lewat unggahan di Instagram story-nya, Greta menyinggung soal KDRT yang dialami mamanya selama bertahun-tahun.

"Makasih ya yg sudah menghujat. Semoga hidup kamu baik-baik aja tanpa harus merasakan jadi istri korban KDRT yg dirasakan mama aku selama bertahun-tahun, tekanan mental dan fisik yg aku laura adik adik aku terima," tulis Greta Irene, Minggu (18/12/2022).

4. Lebih kasihan sama mama dan adik-adiknya

potret Greta Irene (instagram.com/gretairn)

Terkait komentar yang merasa kasihan dengan Papa Gabor, Greta Irene justru menegaskan kalau dirinya lebih kasihan dengan mama dan adik-adiknya, karena menjadi korban penghinaan dan penganiayaan setiap hari.

"Ok aku setuju kasian. Tp aku lebih kasian sama mama, aku, dan adik-adik aku yg jadi korban penghinaan dan penganiayaan setiap hari. Dikatain pelac*r, diludahin, dll. Padahal pas dia sakit selama 9 bulan kita urusin, berak dia yg dimana-mana, tabung oksigen, banyak deh pokoknya. Pas sembuh dia malah makin ngehina dan ngeaniaya kita," tambahnya.

Baca Juga: Kisah Hidup Laura Anna Bakal Diangkat Jadi Film? Ini 10 Faktanya!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya