TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Disinggung Soal Restu di TikTok, Ibu Indah Permatasari Kembali Murka

Nursyah kekeh tak akan beri restu!

potret Indah Permatasari dan ibunya (tiktok.com/inpersa16 | youtube.com/Intens Investigasi)

Konflik hubungan Indah Permatasari dan ibunya, Nursyah kembali memanas. Hal tersebut bermula setelah Indah menyinggung soal restu yang tak kunjung didapatnya melalui unggahan di TikTok beberapa waktu lalu.

Sempat menuai pro dan kontra, kini Nursyah pun muncul menanggapi postingan tersebut. Nursyah menegaskan bahwa dirinya tak akan memberi restu selama Indah masih bersama Arie Kriting. Berikut ulasannya.

1. Indah Permatasari singgung soal restu lewat video TikTok

tangkapan layar video TikTok Indah Permatasari (tiktok.com/inpersa16)

Indah Permatasari dan Arie Kriting resmi menikah sejak 12 Januari 2021 lalu. Namun hingga detik ini, Nursyah, ibu Indah Permatasari masih enggan memberikan restu.

Hingga belum lama ini, Indah nekat menyinggung soal restu lewat video yang diunggah di akun TikTok miliknya. Dalam postingan, bintang film Wedding Agreement tersebut tampak tengah berjoged santai sambil bergaya menengadahkan kedua tangannya.

Selain itu, Indah juga menuliskan curhatan soal dirinya yang masih belum mendapat restu jelang tahun baru 2023 ini, "UDAH MAU 2023 MASIH BELOM DI RESTUI :')," tulisnya.

Baca Juga: Wajah Masih Disembunyikan, 10 Momen Indah Permatasari dan Anaknya

2. Nursyah kecewa Indah lebih berpihak kepada suaminya

potret Nursyah, ibu Indah Permatasari (youtube.com/Intens Investigasi)

Postingan tersebut pun auto menuai pro dan kontra di antara netizen. Sempat ramai diperbincangkan, kini ibu Indah Permatasari angkat bicara. Nursyah agaknya murka, karena merasa Indah lebih berpihak kepada suaminya.

"Iya, dia lebih memilih laki-laki itu daripada orangtuanya. Kalau saya lihat seperti di Tiktok-nya, itu dia lebih memilih manusia (Arie Kriting) itu dari pada sebongkah batu ini," kata Nursyah dilansir dari kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (27/12/2022).

3. Tak mempermasalahkan video Indah, tapi juga tetap tidak akan memberi restu

potret Nursyah, ibu Indah Permatasari (youtube.com/Intens Investigasi)

Meski begitu, Nursyah mengaku bahwa dirinya tidak mempermasalahkan soal konten TikTok putrinya tersebut. Namun kalau soal restu, ia tetap dengan pendiriannya. Nursyah menegaskan, dirinya tidak akan memberi restu selama Indah masih bersama Arie Kriting.

"Kalau dia mau ngomong begitu, ya silahkan. Selama ada manusia biada*p itu, selama itu pula saya tidak (memberi restu)," tambahnya.

4. Alasan Nursyah tidak memberikan restu

potret Nursyah, ibu Indah Permatasari (youtube.com/Intens Investigasi)

Lebih lanjut, Nursyah kembali membeberkan alasan dirinya tak kunjung memberikan restu. Bukan soal rupa ataupun harta yang selama ini banyak dibicarakan, melainkan sopan santun.

"Jangan dilihat dari ganteng atau jelek. Jangan dilihat dari miskin atau kaya. Jangan dikait-kaitkan dengan begitu, janganlah. Yang penting sopan satunnya ada," ungkap Nursyah.

Baca Juga: Siap Temui Cucu, Ibu Indah Permatasari Beri Syarat Ini ke Arie Kriting

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya