TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Cerita Baim Wong Ajak Kiano Main Film Lembayung: Kayak Main-main Aja

Arya Saloka sebut Kiano dekat dengan semua pemain

presscon peluncuran trailer film Lembayung di XXI Epicentrum, Jakarta, Senin (26/8/2024) (dok. IDN Times/Rani Asnurida)

Jakarta, IDN Times - Baim Wong debut sutradara lewat film horor terbaru berjudul Lembayung. Diangkat dari thread Jin Poli Gigi yang sempat viral di X pada 2022, film ini menggandeng sederet artis ternama. Ada Taskya Namya, Yasamin Jasem, Anna Jobling, Arya Saloka, Oka Antara, Wulan Guritno, Erick Estrada, Sari Nila, dan masih banyak lagi.

Bahkan nama putranya, yakni Kiano Tiger Wong masuk dalam jajaran pemain. Baim Wong mengatakan, meski Lembayung merupakan film horor, dirinya tidak memiliki kekhawatiran, karena Kiano sendiri yang mau terlibat dan prosesnya juga sangat menyenangkan.

1. Cerita Baim Wong ajak Kiano syuting Lembayung

presscon peluncuran trailer film Lembayung di XXI Epicentrum, Jakarta, Senin (26/8/2024) (dok. IDN Times/Rani Asnurida)

Film Lembayung tidak hanya spesial untuk Baim Wong, tetapi juga bagi putranya, Kiano Tiger Wong. Pasalnya, film ini juga sekaligus menjadi debutnya sebagai aktor.

Baim Wong menceritakan, selama proses syuting, dia sebisa mungkin meyakinkan anaknya bahwa mereka tidak sedang syuting. Meski begitu, Kiano juga harus tahu bahwa hal tersebut adalah pura-pura.

"Jadi pas syuting diarahkan, seperti orang gede ngomong apa dan diikuti sama dia. Jadi buat saya, dia harus nggak tahu ini adalah syuting, tapi dia harus tahu ini adalah pura-pura," kata Baim Wong dalam presscon peluncuran trailer film Lembayung di XXI Epicentrum, Jakarta, Senin (26/8/2024).

2. Baim Wong ungkap tak ada kesulitan saat mengarahkan Kiano

presscon peluncuran trailer film Lembayung di XXI Epicentrum, Jakarta, Senin (26/8/2024) (dok. IDN Times/Rani Asnurida)

Baim menyebut, dirinya juga tidak banyak mengalami kesulitan selama mengarahkan putranya. Hal tersebut karena prosesnya berjalan santai layaknya keseharian mereka. Bahkan menurut Baim, proses syutingnya juga menyenangkan, seperti sedang bermain.

"Jadi kalau susah atau gampang? Gampang! Karena saya cuma kayak sehari-hari saya sama dia. Jadi buat saya dia kayak main-main aja," kata Baim Wong.

Baim juga menceritakan bahwa dirinya tidak memiliki kekhawatiran khusus, meski melibatkan Kiano bermain di film horor, karena memang Kiano sendiri yang mau.

"Dia yang mau, dia mau, dia mau deket saya, dia mau ini, akhirnya ya udah kita jadinya main," pungkasnya.

Baca Juga: Cerita Asli Thread Jin Poli Gigi yang Jadi Inspirasi Film Lembayung

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya