TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Bukti Kemiripan Rafael Tan dan Karakter Park Seo Joon di The Marvels

Rafael Tan mirip banget sama Prince Yan, ya gak sih!

potret mirip Rafael Tan dengan karakter Park Seo Joon di film The Marvels (IDN Times/Rani Asnurida | Dok. Marvel)

Kemunculan Park Seo Joon sebagai Prince Yan dalam film The Marvels, sukses membuat heboh para penggemarnya. Pasalnya, ini menjadi debut sang aktor di industri Hollywood.

Look Park Seo Joon menjadi karakter pemimpin di planet Aladna tersebut bahkan juga membuat gempar netizen Indonesia. Tampil dengan rambut gondrong, Prince Yan banyak dibilang mirip sama Rafael Tan.

Lantas, seberapa mirip Rafael Tan dan karakter Prince Yan yang diperankan Park Seo Joon dalam film The Marvels? Yuk simak buktinya!

Baca Juga: Tatjana, Aulia Sarah, dan Rafael Bergaya ala Karakter Film The Marvels

1. Rafael Tan dibilang mirip karakter Park Seo Joon dalam film The Marvels

potret mirip Rafael Tan dengan karakter Park Seo Joon di film The Marvels (Instagram.com/bn_sj2013 | Instagram.com/rafaell_16

Seiring dengan promosi film The Marvels, nama Rafael Tan juga banyak dibicarakan oleh netizen Indonesia di medsos. Banyak yang menilai, personel boy band SMASH tersebut memiliki kemiripan dengan karakter Prince Yan yang diperankan oleh Park Seo Joon.

Hal ini bermula saat Marvel membagikan potret perdana sang aktor dengan peran yang dimainkannya tersebut pada Oktober lalu. Look Park Seo Joon di The Marvels benar-benar berubah drastis dengan kostum kerajaan nuansa merah maroon yang bikin meleleh.

Diceritakan, Prince Yan merupakan sosok pangeran dari planet Aladna. Dalam semesta tersebut, dia merupakan pemimpin bijaksana dengan rakyat yang berkomunikasi dengan cara unik, yaitu bernyanyi. 

2. Look Rafael Tan saat kenakan busana yang terinspirasi dari kostum Prince Yan

potret mirip Rafael Tan dengan karakter Park Seo Joon di film The Marvels (IDN Times/Rani Asnurida | Dok. Marvel)

Menjawab rasa penasaran netizen Indonesia, Rafael Tan akhirnya memutuskan untuk bergaya ala karakter Prince Yan di malam Blue Carpet dan Premiere Night film The Marvels. Acara ini telah berlangsung di XXI Gandaria City Mall pada Selasa (7/11/2023) malam lalu.

Rafael Tan melenggang percaya diri mengenakan busana mirip Prince Yan yang merupakan kolaborasi desainer lokal dan penata busana ternama Indonesia, yakni Wanda Hara. Detail busana merah maroon yang dikenakan oleh Rafael ini memang kelihatan mirip banget sama kostum Prince Yan, tetapi Wanda Hara menambahkan sedikit sentuhan Indonesia.

"Ini tuh karakter dari Park Seo Joon, yaitu Prince Yan. Ini juga dari desainer Indonesia dan aku kasih touch (sentuhan) Indonesia di bagian list. Jadi hampir sama sebenarnya," kata Wanda Hara.

Baca Juga: Rekap Cerita Captain Marvel, Bekal Penting Sebelum Nonton The Marvels

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya