TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Daftar Artis Indonesia Melahirkan Sepanjang 2024, Ada Syahrini

Sejumlah artis berbahagia karena dikaruniai anak pada 2024

Syahrini usai melahirkan (Instagram.com/princessyahrini)

Intinya Sih...

  • Denny Sumargo dan Ci Oliv menyambut kelahiran anak pertama, Gabriella Allan Sumargo.
  • Sejumlah artis lain yang melahirkan di 2024 antara lain Mumuk Gomez, Tasyi Atasyia, Memes Prameswari, Nabila Maharani, Nanda Gita, dan Kiki Amalia.
  • Kelahiran bayi-bayi selebriti lainnya di 2024 termasuk Alyssa Soebandono, Laura Theux, Lindswell Kwok, Pamela Bowie, dan Olivia Allan.

Sepanjang tahun 2024 ini, sejumlah artis Indonesia merasakan kebahagiaan. Ada yang baru saja menikah, hingga ada yang juga kedatangan anggota keluarga baru.

Ya, sejumlah artis Indonesia ada yang melahirkan anak di tahun ini sehingga bertambahlah jumlah anggota keluarganya. Ada Kiki Amalia, Via Vallen, hingga Syahrini, berikut daftar artis Indonesia yang melahirkan di sepanjang 2024.

 

1. Artis melahirkan Januari 2024

artis melahirkan di sepanjang 2024 (Instagram.com/memes_prameswari | Instagram.com/ceseniy)

1. Mumuk Gomez

Mumuk Gomez melahirkan anak pertamanya pada 5 Januari 2024 dengan proses caesar. Berjenis kelamin laki-laki, anak Mumuk dan suaminya, Eno Retra diberi nama Malik Abisheva Putra.

2. Tasyi Atasyia

Selanjutnya ada Tasyi Athasyia yang melahirkan anak keempat laki-laki pada 10 Januari 2024. Menurut Tasyi, proses lahirannya kali ini terbilang cukup cepat dan paling tidak sakit.

3. Memes Prameswari

Memes Prameswari juga melahirkan pada tahun ini, tepatnya pada 22 Januari 2024. Bahagianya double, Memes dikaruniai bayi kembar perempuan.

4. Cesen

Beberapa hari setelah persalinan Memes, Cesen, istri Marshel Widianto menyusul melahirkan anak kedua secara prematur lewat operasi caesar pada 24 Januari 2024. Berjenis kelamin laki-laki, putra Marshel dan Cesen bernama Abellano Shaden Hartoyo Widianto.

2. Artis melahirkan Februari 2024

artis melahirkan di sepanjang 2024 (Instagram.com/kikiamaliaworld | Instagram.com/dmustakira)

1. Nabila Maharani

Nabila Maharani, istri Tri Suaka, resmi menjadi ibu di tanggal cantik, 2 Februari 2024. Ia melahirkan anak pertama berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Muhammad Garuda Suaka.

2. Nanda Gita

Nanda Gita juga melahirkan anak keduanya, Kiyan Dives Kuiper, pada Jumat (2/2/2024). Saat itu, Kiyan lahir dengan selamat dan memiliki berat 3400 gram.

3. Tania Nadira

Ada juga Tania Nadira yang melahirkan anak keempatnya pada 17 Februari 2024. Berjenis kelamin laki-laki, namanya adalah Alwi Faza Abdullah Alaydrus.

4. Sheila Marcia

Sementara Sheila Marcia melahirkan anak kelimanya di Bali, pada Senin (26/2/2024). Penuh perjuangan, diketahui Sheila sudah merasakan kontraksi sejak 24 Februari 2024, sebelum akhirnya melahirkan baby Abraham Jared Joseph.

5. Kiki Amalia

Selanjutnya ada Kiki Amalia yang melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan, pada Rabu (28/2/2024). Kala itu, kabar lahiran Kiki sukses bikin kagum netizen, karena ia melahirkan dengan lancar di usia 42 tahun.

6. Uffridatun Nitami, istri Evan Marvino

Uffridatun Nitami, istri Evan Marvino telah melahirkan anak kedua pada Kamis (29/2/2024). Karena lahir di tahun kabisat, bayi perempuan yang diberi nama Aisyah Shanum Davina ini akan merayakan ulang tahunnya setiap 4 tahun sekali.

3. Artis melahirkan Maret 2024

artis melahirkan di sepanjang 2024 (Instagram.com/nopeknovian| Instagram.com/rosameldianti29)

1. Yulia Lorena, istri Nopek Novian

Pada tahun ini, komika Nopek Novian juga diselimuti kebahagiaan yang mendalam. Sang istri, Yulia Lorena melahirkan anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki pada Rabu (13/3/2024).

2. Rosa Meldianti

Rosa Meldianti, keponakan Dewi Perssik telah melahirkan anak pertamanya bernama Nawlaa Cyra Neima. Meldi melahikran baby Nawlaa dengan sehat dan selamat pada Sabtu (30/3/2024) di RSU Hermina Kemayoran, Jakarta.

 

Baca Juga: 7 Penyanyi Melahirkan Anak Pertama di Tahun 2024, Siapa Saja?

4. Artis melahirkan April 2024

artis melahirkan di sepanjang 2024 (Instagram.com/ichasoebandono| Instagram.com/laura_theux)

1. Alyssa Soebandono

Setelah penantian panjang, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino kembali dikaruniai anak ketiga pada Senin (22/4/2024). Kali ini, Alyssa melahirkan bayi perempuan yang diberi nama Aisyah Aulia Putri Harlino, dengan berat 3,67 kg dan panjang 48 cm. 

2. Laura Theux

Selanjutnya ada Laura Theux yang melahirkan bayi perempuan dengan sehat dan selamat di tanggal cantik, Rabu (24/4/2024). Lewat Instagram, Laura mengumumkan anak pertamanya bersama Indra Brotolaras tersebut bernama Wayan Victoria Semesta Brotolaras.

3. Lindswell Kwok

Kelahiran baby Achmad Zayd pada 26 April 2024 membuat Lindswell Kwok, eks atlet Wushu resmi menjadi ibu dari tiga anak laki-laki. Alhasil, Lindswell tetap jadi yang paling cantik di keluarga mereka.

 

5. Artis melahirkan Mei 2024

artis melahirkan di sepanjang 2024 (Instagram.com/dr.okypratama)

1. Sarah Maria, istri dr. Oky Pratama

Sarah Maria, istri bule dr. Oky Pratama melahirkan anak pertama mereka bernama Bem Smith Opra pada Rabu (22/5/2024). Warisi darah Brazil dari sang ibu, wajah bule Bem menuai banyak pujian.

6. Artis melahirkan Juni 2024

artis melahirkan di sepanjang 2024 (Instagram.com/alifhiafitri | Instagram.com/larissachou)

1. Alifhia Fitri

Pada Jumat (7/6/2024) Alifhia Fitri, istri Reza Surya melahirkan anak pertama berjenis kelamin perempuan. Kala itu, Alifhia berjuang melahirkan anaknya dengan proses persalinan normal.

2. Pamela Bowie

Selanjutnya ada Pamela Bowie yang melahirkan anak pertamanya pada Selasa (18/6/2024) dan kemudian diberi nama Oliver Richard Gunawan. Baby Oliver lahir dengan berat 3 kg dan panjang 49 cm di Rumah Sakit Medistra, Jakarta.

3. Larissa Chou

Semntara Larissa Chou juga dikaruniai anak kedua berjenis kelamin perempuan pada Sabtu (22/6/2024). Berparas gemas, namanya adalah Alesha Alifa Habatillah Rosadi.

 

7. Artis melahirkan Juli 2024

artis melahirkan di sepanjang 2024 (Instagram.com/viavallen | Instagram.com/sumargodenny)

1. Anggi Marito

Anggi Marito dan Kenji Ganessha resmi menjadi orangtua setelah kelahiran baby Gemma Felicya Lourdes Ganessha. Bayi perempuan gemas tersebut lahir pada 7 Juli 2024.

2. Via Vallen

Pada tanggal yang sama seperti Anggi Marito, Via Vallen juga melahirkan anak pertama yang berjenis kelamin laki-laki bernama Muhammad Raidan Agham Radia Al Arifin.

3. Vanessa Lima, istri Erick Iskandar

Vanessa Lima, istri Erick Iskandar melahirkan anak kedua pada 19 Juli 2024 lalu dengan sehat dan selamat. Kakak ipar Jessica Iskandar ini melahirkan bayi laki-laki bernama Enzo De Araujo Iskandar dengan persalinan normal.

4. Clairine Clay

Clairine Clay, istri Joshua Suherman telah melahirkan melahirkan anak pertama, pada Senin (22/7/2024). Dia dikaruniai anak laki-laki bernama Elio B. Suherman dengan paras yang menggemaskan.

5. Olivia Allan, istri Denny Sumargo

Terbaru, ada Olivia Allan, istri Denny Sumargo yang baru melahirkan anak pertama perempuan bernama Gabriella Allan Sumargo pada Sabtu (27/7/2024). Proses persalinan Olivia sukses membuat haru netizen, karena sebelumnya sempat 3 kali keguguran.

6. Tengku Dewi Putri

Istri Andrew Andika ini diketahui telah melahirkan anak keduanya pada 30 Juli 2024 kemarin. Tengku Dewi melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan di tengah prahara rumah tangganya. Ya, saat ini dirinya memang sedang lama proses perceraian dengan sang suami setelah Andrew Andika ketahuan selingkuh untuk kesekian kalinya.

7. Ratu Meta

Pedangdut Ratu Meta melahirkan anak keenamnya pada 29 Juli 2024 lalu. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Amar Shamsi Rizki.

8. Artis melahirkan Agustus

Syahrini usai melahirkan (Instagram.com/princessyahrini)

1. Asri Faradila, istri Megantara

Istri dari aktor Megantara, Asri Faradila melahirkan anak keduanya pada 1 Agustus 2024 lalu. Anak kedua bintang film KKN Di Desa Penari ini diketahui berjenis kelamin perempuan.

2. Syahrini

Setelah menanti sekian lama, akhirnya Syahrini resmi dikarunia anak, buah cintanya bersama Reino Barack. Penyanyi dan sosialita ini melahirkan anaknya di Singapura pada 1 Agustus 2024 lalu. Dari foto yang beredar, kemungkinan besar anak Syahrini yang belum dipublish wajahnya ini berjenis kelami perempuan.

3. Angelica Manopo

Kakak Amanda Manopo, Angelica Manopo yang dikenal juga sebagai selebgram, melahirkan anak pertamanya pada 11 Agustus 2024 lalu. Bayi berjenis kelamin perempuan tersebut diberi nama Baby Zee.

4. Raquel Larkin, istri Zarry Hendrik

Istri dari artis Twitter dan juga konten kreator, Zarry Hendrik, Raquel Larkin, melahirkan anak pertama mereka pada 14 Agustus 2024. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Calum Ruedrik Lilipaly.

5. Nadya Mustika

Artis Instagram, Nadya Mustika diketahui melahirkan anak keduanya pada 20 Agustus 2024 lalu. Bayi berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Shireen Davinia Rosadi.

6. Sandra Lubis

Selebgram sekaligus rekan satu grup Fadil Jaidi di Samsolese, Sandra Lubis, diketahui telah melahirkan anak pertamanya pada 21 Agustus 2024. Anak pertama Sandra yang berjenis kelami laki-laki ini, diberi nama Sada Abirama Danedra.

7. Shanju

Eks member JKT48 sekaligus istri pebulutangkis, Jonatan Christie, Shanju melahirkan anak pertama buah cinta mereka pada 24 Agustus 2024. Berjenis kelamin laki-laki, buah hati Jojo dan Shanju ini diberi nama Jayden.

8. Fatma Sari, istri Alfy Saga

Pasangan selebgram asal Samarinda, Fatma Sari dan Alfy Saga, berbahagia di akhir Agustus kemarin. Anak kedua mereka telah lahir dengan sehat pada 30 Agustus 2024. 

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya