TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Apakah Ada Post-Credit Scene di Film Blue Beetle?

Film Blue Beetle tayang 16 Agustus nih

poster film Blue Beetle (Dok. Warner Bros)

Setelah The Flash dan Shazam! Fury of the Gods, DC Comics kembali merilis film superhero berjudul Blue Beetle. Film ini mengangkat kisah tentang Jaime Reyes (Xolo Mariduena), pemuda asal Palmera City yang mendadak mendapatkan kekuatan luar biasa.

Warisan peninggalan kuno bioteknologi alien yang disebut Scarab memilihnya untuk menjadi inang dan mengubah takdirnya menjadi superhero Blue Beetle. Nah, pertanyaannya, apakah ada post-credit scene dalam film garapan Angel Manuel Soto ini? Berikut penjelasannya!

Artikel mengandung spoiler ya!

Baca Juga: Sinopsis Film Blue Beetle, Superhero Baru DC dari Amerika Latin

1. Superhero Latin pertama

cuplikan film Blue Beetle (Dok. Warner Bros)

Ada banyak sekali fakta menarik yang bisa dikulik dari Blue Beetle. Salah satunya, dia menjadi superhero pertama DCU yang berasal dari Amerika Latin. Sebelum menjadi Blue Beetle, Jaime Reyes tinggal di El Paso, Texas, bersama kedua orang tuanya yang berasal dari Meksiko. Sehingga jangan kaget kalau di dalam film, kamu akan menemukan beberapa dialog dan suguhan budaya Latin yang kentara.

2. Punya dua post-credit scene

cuplikan film Blue Beetle (Dok. Warner Bros)

Film superhero pada umumnya ingin meninggalkan kesan yang menarik bagi penonton dengan menampilkan post-credit scene sebagai gambaran serta petunjuk rahasia untuk plot di film berikutnya. Lantas apakah Blue Beetle punya post-credit scene?

Jawabannya adalah iya! Film Blue Beetle memiliki dua post-credit scene yang cukup membuat heboh. Laboratorium Ted Kord yang sempat diaktifkan kembali oleh Rudy Reyes (George Lopez) mendadak hidup sendiri. Sebuah komputer menyala dan menampilkan signal pesan suara yang meminta bantuan kepada siapapun untuk memberitahu Jenny bahwa ayahnya, Ted Kord yang dikenal sebagai Blue Beetle generasi kedua masih hidup.

Sementara post-credit scene kedua film Blue Beetle hanya berisi selingan lelucon yang tidak membocorkan penjelasan tentang masa depan DCU.

Baca Juga: Biodata dan Profil 6 Pemeran Utama Film Blue Beetle

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya