TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Apakah Film Haunted Universities Trilogy Punya Post-Credit Scene?

Film ini menampilkan tiga kejadian seram di kampus!

cuplikan film Haunted Universities Trilogy (Instagram.com/sahamomgkolfilm)

Setelah kesuksesan film pertama dan kedua, waralaba Haunted Universities berlanjut ke film ketiga dengan judul Haunted Universities Trilogy. Film ini pun tetap konsisten mengusung format omnibus yang terdiri dari tiga kejadian horor di kampus.

Menariknya, Haunted Universities Trilogy disutradarai oleh tiga sutradara berbeda, yaitu Aussada Likitboonma, Sorawit Meungkeaw, dan Nontawat Numbenchapol. Lantas, apakah film yang dibintangi oleh Eisaya Hosuwan, Chutavuth Pattarakhumphol, Mark Siwat, hingga Pearwah ini memiliki post-credit scene yang bisa ditunggu? 

1. Film Haunted Universities Trilogy menampilkan tiga kejadian seram di kampus

cuplikan film Haunted Universities Trilogy (Instagram.com/sahamomgkolfilm)

Film Haunted Universities Trilogy menampilkan tiga kejadian seram di kampus. Bagian pertama mengikuti kisah Koi dan teman prianya, Hongtae, yang nekat mendatangi roh seorang putri di kolam yang terletak di area kampus untuk membuat sebuah permohonan.

Namun karena datang dengan membawa kebohongan sebagai pasangan kekasih, keduanya membuat roh sang putri menjadi murka dan mengincar nyawa salah satu dari mereka.

Film ini kemudian fokus menyoroti kisah mahasiswa bernama Sun yang dijaga oleh penjaga (senior) misterius bernama Boonchu untuk bagian kedua. Sementara Earth yang awalnya tidak peduli, akhirnya berusaha mati-matian menjelaskan bahwa dirinya adalah penjaga Sun yang asli. Lantas siapa Boonchu?

Bagian terakhir dari film ini juga tidak kalah seram, karena menceritakan petaka yang datang setelah Wan (Chutavuth Pattarakhumphol) nekat mengambil karangan bunga dari rumah roh misterius.

2. Apakah film Haunted Universities Trilogy punya post-credit scene?

cuplikan film Haunted Universities Trilogy (Instagram.com/sahamomgkolfilm)

Bagian pertama dari film Haunted Universities Trilogy berakhir dengan kisah yang jelas. Namun akhir dari bagian kedua dan ketiganya justru dieksekusi dengan cara berbeda.

Film ini tidak memiliki post-credit scene sehingga setelah kredit film berakhir, penonton bisa langsung beranjak dari kursi dan meninggalkan bioskop.

Baca Juga: 5 Alasan Wajib Nonton Haunted House for Sale, Bertema Pengusiran Hantu

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya