TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Ada Berapa Post-Credit Scene di Film Lembayung?

Baim Wong tambahkan post-credit scene yang memicu penasaran

cuplikan film Lembayung (Instagram.com/baimwong)

Siapa yang masih ingat dengan thread "Diganggu Jin Poli Gigi" yang sempat viral pada 2022 lalu? Dua tahun berlalu, kini thread yang ditulis oleh Pica lewat akun X miliknya, @saturnrushx, resmi diangkat ke film berjudul Lembayung

Menariknya, film ini juga tercatat sebagai debut Baim Wong sebagai sutradara dengan menggandeng sederet aktor ternama, seperti Yasamin Jasem, Taskya Namya, Arya Saloka, Oka Antara, hingga Wulan Guritno. Film Lembayung juga dibintangi oleh aktris asal Malaysia, Anna Jobling sebagai pemeran hantu.

Dalam film pertamanya sebagai sutradara ini, Baim Wong menggoda rasa penasaran penonton dengan memberikan tambahan post-credit scene. Lantas, ada berapa post-credit scene di film Lembayung?

1. Film Lembayung menyoroti teror mengerikan dari Jin Poli Gigi

cuplikan film Lembayung (Instagram.com/baimwong)

Film Lembayung menceritakan tentang Pica dan Arum, mahasiswa keperawatan yang sedang menjalani masa PKL di klinik Lembayung. Klinik tersebut baru dibuka kembali setelah lama ditutup. 

Awalnya, Pica dan Arum melaksanakan tugas mereka dengan lancar di unit poli gigi. Namun, teror mistis mulai menghantui mereka setelah kemunculan pasien misterius dengan penampakan seram. Situasi menjadi semakin tak terkendali lantaran diikuti dengan runtutan peristiwa janggal dan kejadian tragis yang memakan korban di Klinik Lembayung. 

2. Ada berapa post-credit scene di film Lembayung?

cuplikan film Lembayung (Instagram.com/baimwong)

Meski Lembayung merupakan film horor, Baim Wong tidak hanya berfokus pada jumpscare semata. Di sisi lain, dia juga membungkus karya perdananya ini dengan sentuhan drama yang kuat, serta adegan gore yang tajam.

Selain itu, Baim Wong juga menambahkan satu post-credit scene yang memicu rasa penasaran, karena menampilkan potongan adegan yang memperlihatkan nasib penjahat utama di film Lembayung. Jadi pastikan, setelah kredit film selesai diputar, kamu tidak buru-buru bergegas untuk meninggalkan bioskop, ya!

Baca Juga: Review Film Lembayung, Senyum Anna Jobling Bikin Trauma!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya