TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Ada Berapa Post-Credit Scene Film Blue Lock the Movie - Episode Nagi?

Film ini punya post-credit scene penting!

poster film Blue Lock the Movie - Episode Nagi (dok. CBI Pictures)

Setelah lama dinantikan, film anime Blue Lock the Movie - Episode Nagi akhirnya tayang di bioskop Indonesia. Yups! Film ini merupakan spin-off dan prekuel dari seri animenya.

Dengan durasi sepanjang 1 jam 32 menit, penonton diajak untuk melihat segala sesuatu dari sudut pandang Seishiro Nagi saat berkompetisi di Blue Lock. Film ini pun juga memiliki post-credit scene penting yang menggambarkan masa depan dari waralabanya.

1. Blue Lock the Movie - Episode Nagi berfokus pada Seishiro Nagi

cuplikan film Blue Lock the Movie - Episode Nagi (dok. CBI Pictures)

Berbeda dari seri animenya yang menyoroti karakter Yoichi Isagi, Blue Lock the Movie: Episode Nagi justru berfokus pada karakter Seishiro Nagi. Dia digambarkan sebagai siswa yang tidak memiliki ambisi, bahkan dalam dunia sepak bola.

Meski lebih suka bermalas-malasan dan bermain video game, Nagi akhirnya memutuskan untuk ikut berpartisipasi di Blue Block demi Mikage Reo, teman sekelas yang pertama kali menyadari bakat terpendamnya. Dari sinilah, Nagi dan Reo kemudian bersaing melawan ratusan penyerang muda berbakat.

Baca Juga: Kelebihan dan Kekurangan Film Blue Lock the Movie - Episode Nagi

2. Blue Lock the Movie - Episode Nagi punya dua post-credit scene

cuplikan film Blue Lock the Movie - Episode Nagi (dok. CBI Pictures)

Dengan durasi sepanjang 1 jam 32 menit, penonton diajak untuk melihat segala sesuatu dari sudut pandang Seishiro Nagi saat berkompetisi di Blue Lock. Mood penonton juga berhasil dibuat naik lewat iringan music scoring yang menggugah, terutama pada saat pertandingan yang mendebarkan.

Setelah credit film selesai, Blue Lock the Movie - Episode Nagi kembali membangkitkan mood dengan menambahkan dua post-credit scene penting. Bisa dikatakan, dua post-credit scene tersebut menampilkan gambaran masa depan dari waralaba film ini, karena membocorkan cuplikan untuk cerita selanjutnya. Jadi pastikan, kamu tidak terburu-buru beranjak dari kursi untuk meninggalkan bioskop, ya.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya