TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Ultah Pertama di JKT48, Aralie Sampaikan Speech Menyentuh

Selamat ulang tahun yang ke-16, Aralie JKT48!

Aralie JKT48 (x.com/officialjkt48)

Abigail Rachel Lie atau Aralie merupakan salah satu trainee aktif generasi 12 JKT48 sejak 18 November 2023. Gadis kelahiran tahun 2008 ini baru saja genap berusia 16 tahun pada tanggal 6 Agustus 2024.

Usia 16 tahun menjadi momen pertama Aralie merayakan ulang tahun sebagai bagian dari JKT48. Aralie mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas segala usaha dan dukungan dari penggemarnya selama ini. Simak beberapa momen ulang tahun Aralie yang ke-16, yuk!

Baca Juga: [QUIZ] Siapa Member JKT48 yang Bakal Jadi Partner Traveling-mu di IKN?

1. Sekilas mengenai perjalanan Aralie di JKT48

Aralie JKT48 (x.com/officialjkt48)

Aralie memulai perjalanannya di JKT48 sebagai trainee generasi 12 yang resmi diperkenalkan ke publik pada tanggal 18 November 2023. Aralie segera menunjukkan bakat dan pesona yang dimiliki untuk menarik penggemar baru yang siap menemani perjalanan panjangnya di JKT48. Aralie sejak awal sudah menunjukkan minat dan bakatnya di bidang public speaking dan menyanyi.

Aralie sendiri kini sedang sibuk menjalani masa trainee dengan menampilkan setlist Ingin Bertemu dan Pajama Drive bersama trainee lain dari generasi 11 dan 12. Aralie mendapat unit song Air Mata Shounan dan Rencana Cinta di setlist Ingin Bertemu, serta unit song Prinsip Kesucian Hati di setlist Pajama Drive.

2. Beberapa birthday project dari fanbase Aralie

Aralie JKT48 (x.com/aralie_jkt48)

Momen ulang tahun pertama Aralie di JKT48 tentu disambut dengan penuh antusias oleh fanbase-nya yang bernama Arariel. Arariel mengusung tema MAHL16AIKATA yang bermakna bahwa Aralie diumpamakan seperti sebuah istana kata atau tempat untuk mencurahkan semua perasaan yang dirasakan oleh penggemarnya. Sebaliknya, Aralie juga bisa menjadikan penggemarnya sebagai istana kata atau tempat untuk mengungkapkan segala perasaan yang dirasakannya selama berjuang di JKT48.

Arariel membuat dongeng singkat tentang Aralie di aplikasi X dengan desain grafis menarik. Avatar serta header spesial MAHL16AIKATA yang didominasi dengan warna merah muda juga turut dipakai oleh para penggemar untuk meramaikan ulang tahun Aralie. Arariel tak lupa membuat display project di Teater JKT48 sekaligus membagikan beberapa photocard dan stiker spesial kepada penggemar yang hadir di pertunjukan setlist Ingin Bertemu tanggal 11 Agustus lalu.

Baca Juga: 7 OOTD Nuansa Putih ala Christy JKT48, Super Keren!

Verified Writer

Acha

....

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya