TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Nachia JKT48 Debut Setlist Aturan Anti Cinta Bareng Member Inti

Selamat atas debut setlist regulernya, Nachia!

Nachia JKT48 (x.com/Nachia_JKT48)

Nina Tutachia atau Nachia JKT48 kini sudah melangkah lebih maju dengan melangsungkan shonichi atau pertunjukan perdananya di setlist reguler bersama para member inti. Nachia berkesempatan untuk shonichi di setlist Aturan Anti Cinta pada tanggal 12 September 2024 lalu.

Tentunya kesempatan besar ini dimanfaatkan sebaik mungkin oleh Nachia untuk mendapatkan banyak pengalaman serta ilmu dari para senior member inti. Simak momen berharga Nachia shonichi di setlist Aturan Anti Cinta, yuk!

Baca Juga: 10 MV Single JKT48 dengan Views Terbanyak, Ada Single Terbaru!

1. Dulunya aktris cilik, Nachia kini makin menunjukkan pesonanya sebagai idol di JKT48

Nachia JKT48 (x.com/Nachia_JKT48)

Nina Tutachia Browning Chapman merupakan trainee generasi 12 JKT48 sejak 18 November 2023. Sebelum sosoknya dikenal sebagai trainee JKT48, Nachia sudah lebih dulu terjun aktif di dunia akting sebagai aktris cilik yang telah membintangi banyak judul FTV, sinetron, serial web, hingga film. Gadis kelahiran tahun 2009 yang tinggal di Bali ini sempat membintangi film Tutuge (2022) dan beradu akting dengan Ningtara Devi, eks member JKT48 yang juga berasal dari Bali dan kini aktif menjadi member KLP48.

"Si panda unyu yang selalu ceria! Aku Nachia, bikin kamu bahagia!" dipilih oleh gadis blasteran Inggris ini untuk menjadi jikoshoukai yang menemani perjalanannya di JKT48. Meski belum genap setahun aktif menjadi trainee JKT48, penggemar sudah menyadari bakat dan potensi yang dimiliki oleh Nachia yang selalu membuat mereka tertawa dengan tingkah lucunya. Dengan melihat pengalaman akting yang dimiliki, penggemar banyak yang berharap bahwa Nachia bisa kembali meneruskan bakat aktingnya dengan menyandang nama JKT48.

2. Nachia jadi trainee generasi 12 ketiga yang debut di setlist Aturan Anti Cinta

Nachia JKT48 (x.com/Nachia_JKT48)

Sebagai trainee aktif JKT48, Nachia saat ini sedang rutin tampil bersama trainee lainnya di Teater JKT48 dengan setlist Ingin Bertemu dan Pajama Drive. Nachia mendapat unit song Kaca Berbentuk I Love You di setlist Ingin Bertemu dan unit song Air Mata Perasaan yang Tak Tersampaikan di setlist Pajama Drive. Tentunya, setiap trainee JKT48 juga disiapkan untuk menjadi back up member inti di setlist reguler yang menjadi momen paling ditunggu-tunggu oleh mereka.

Tanggal 12 September 2024 menjadi momen bahagia bagi Nachia karena dirinya berkesempatan untuk shonichi di setlist reguler bersama member inti. Nachia melangsungkan shonichi di setlist Aturan Anti Cinta dan tampil dalam unit song Tsundere. Nachia menjadi trainee generasi 12 ketiga yang berkesempatan untuk shonichi di setlist reguler setelah Levi dan Regie yang sudah lebih dulu shonichi di setlist yang sama pada tanggal 30 Agustus 2024.

Baca Juga: Lirik dan Makna Lagu Sambil Menggandeng Erat Tanganku JKT48

3. Pesan dan kesan yang disampaikan Nachia dalam momen shonichi setlist reguler Aturan Anti Cinta

Nachia JKT48 (x.com/Nachia_JKT48)

Melalui momen shonichinya tersebut, Nachia mengungkapkan bahwa dirinya sangat bangga dengan usaha yang telah dilakukannya selama ini. Nachia juga mengaku bahwa dirinya tidak menyangka bisa shonichi secepat ini dan menjadi trainee ketiga dari generasi 12 yang berhasil mewujudkan impian besar ini. Kedepannya, Nachia juga memohon dukungan dari penggemarnya untuk setiap langkah yang dijalaninya di JKT48.

Meski namanya sudah cukup populer sebagai seorang aktris cilik, Nachia memanfaatkan masa mudanya untuk mencari banyak pengalaman baru, khususnya di JKT48. Semoga perjalanan Nachia di JKT48 bisa terus berjalan dengan baik, ya!

Baca Juga: 10 Potret Feni dan Trisha, Member Tertua dan Termuda di JKT48

Verified Writer

Acha

....

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya