TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Momen Ulang Tahun Pertama Delynn di JKT48, Genap 17 Tahun!

Happy sweet seventeen, Delynn JKT48!

Delynn JKT48 (x.com/Delynn_JKT48)

Adeline Wijaya atau Delynn JKT48 baru saja genap berusia 17 tahun pada 1 September 2024. Delynn berkesempatan untuk merayakan momen sweet seventeen-nya bersama penggemar JKT48 untuk pertama kalinya.

Delynn sendiri kini menjadi salah satu trainee JKT48 yang sedang naik daun dengan keunikan yang dimilikinya. Simak beberapa momen keseruan ulang tahun ke-17 Delynn JKT48, yuk!

Baca Juga: 6 Member JKT48 yang Jadi Mahasiswa Baru di Tahun 2024, Ada Freya!

1. Hampir satu tahun di JKT48, Delynn kini mulai banyak menggaet fans baru

Delynn JKT48 (x.com/Delynn_JKT48)

Memulai karier sebagai trainee JKT48 sejak 18 November 2023, Delynn segera menarik hati banyak penggemar dengan visual dan bakat yang dimilikinya. Delynn belakangan ini juga sedang menjadi pembicaraan hangat penggemar karena selalu memiliki gimik lucu untuk mengakhiri live stream-nya. Kini aktif menampilkan setlist trainee Ingin Bertemu dan Pajama Drive, Delynn juga dipercaya menjadi center unit song Prinsip Kesucian Hati, loh!

"Nyemangatin dan ngangenin, siapa yang kamu pikirin? Pyong pyong, Aku Delynn," merupakan jikoshoukai yang dipakai Delynn sejak bergabung menjadi trainee JKT48 generasi 12. Belum banyak yang tahu, "pyong pyong" sendiri merupakan suara kelinci dalam bahasa Jepang. Saat membuat jikoshoukai, Delynn bertanya kepada Nayla, teman segenerasinya yang berasal dari Jepang, tentang suara hewan dalam bahasa Jepang dan akhirnya memilih suara kelinci untuk ditambahkan dalam jikoshoukainya.

2. Fanbase Delynn JKT48 siapkan birthday project pertama mereka

Delynn JKT48 (x.com/Delynessence)

Delynessence merupakan fanbase resmi dari Delynn JKT48 dan tahun ini berkesempatan untuk membuat birthday project perdana untuk idola mereka. Mengangkat tema Diciassette Candelynn yang berarti 17 lilin, Delynessence ingin Delynn mengingat bahwa setiap tahun dalam hidupnya telah memancarkan nyala api yang mewakili berbagai momen dan perasaan yang telah dilewati Delynn selama ini. Delynessence membuat laman khusus bagi penggemar yang ingin menuliskan fan letter kepada Delynn secara online, loh!

Meski berulang tahun di tanggal 1 September, Delynn baru berkesempatan merayakan ulang tahun bersama penggemar di tanggal 14 September di Teater JKT48. Delynessence membuat display project dengan nuansa serba putih dengan aksesoris lilin yang berjumlah 17 buah sesuai dengan usia Delynn sekarang. Adanya hiasan awan dan dress putih yang dipajang di manekin juga membuat display project tersebut seperti membawa penggemar terbang ke kahyangan bersama Delynn.

Baca Juga: Indira, Amanda, dan Callie JKT48 Comeback, Ganti Jikoshoukai?

Verified Writer

Acha

....

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya