TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Member JKT48 yang Sudah Debut Aktris, Freya Sedang Naik Daun!

Sudah menonton film atau series member JKT48?

Freya dan Zee JKT48 (instagram.com/jkt48)

JKT48 merupakan grup idola yang telah melahirkan banyak talenta berbakat di industri hiburan Indonesia. Tidak hanya fokus di vokal dan tari, JKT48 juga memaksimalkan bakat dari setiap anggotanya di banyak bidang, salah satunya akting.

Sudah ada banyak member JKT48 yang memulai debut aktris saat masih aktif di JKT48. Tak sedikit dari mereka juga memutuskan untuk lulus dari JKT48 karena ingin fokus melanjutkan karier sebagai aktris. Ketahui 4 member yang saat ini masih aktif di JKT48 dan sudah melangsungkan debut aktrisnya, yuk!

Baca Juga: 6 Member JKT48 yang Ulang Tahun di Bulan Agustus 2024

1. Freya Jayawardana

Freya JKT48 (instagram.com/jkt48.freya)

Freya merupakan salah satu member JKT48 yang kini sedang naik daun di berbagai kalangan, khususnya anak muda. Gadis yang identik dengan senyum semanis karamelnya ini pertama kali terjun ke dunia akting melalui film horor berjudul Kuasa Gelap. Meski film tersebut belum dirilis, Freya sendiri sudah banjir tawaran akting lagi seperti dalam series Dia Angkasa dan film 1 Kakak 7 Ponakan.

2. Azizi Asadel

Zee JKT48 (instagram.com/ancikamovie.official)

Zee memulai debut aktingnya dengan langsung menjadi pemeran utama dalam film horor Kalian Pantas Mati dan namanya semakin dikenal publik saat berperan sebagai Ancika di film Ancika: Dia yang Bersamaku 1995. Zee yang juga turut berperan dalam series Happy Birth-Die dan film Sekotengs ini diketahui sedang melakukan proses syuting dari film Diary Pramugari bersama Ashel, Agatha Chelsea, dan Abidzar. Zee yang akan resmi lulus dari JKT48 pada 25 Agustus ini tentunya akan melanjutkan karier di dunia hiburan sebagai seorang aktris.

Baca Juga: 11 Member Aktif JKT48 dengan Usia Paling Dewasa

3. Shania Gracia

Gracia JKT48 (instagram.com/jkt48gracia)

Shania Gracia yang kini menjabat sebagai kapten JKT48 telah memulai debutnya sebagai aktris melalui film Dilan 1991 bersama Adhisty Zara. Gracia juga sempat berperan dalam 2 project yang sama dengan Zee, yaitu film Ancika: Dia yang Bersamaku 1995 dan series Happy Birth-Die. Baru-baru ini, Gracia juga telah menyelesaikan proses syuting dari film terbarunya bersama Prilly Latuconsina dan Pradikta Wicaksono dengan judul Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis.

Verified Writer

Acha

....

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya