TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Member JKT48 yang Sedang Menempuh Jurusan DKV, Banyak Trainee!

Imbangi pendidikan desain dengan kesibukan JKT48

Member JKT48 (x.com/a_fionyjkt48)

Kesibukan sebagai seorang idol tidak membuat member JKT48 melupakan kewajiban mereka untuk menempuh pendidikan. Baik yang masih duduk di bangku sekolah maupun perkuliahan, mereka selalu menjalani semua kegiatan dengan sepenuh hati.

Di tahun 2024 ini, ada beberapa member yang sedang menempuh pendidikan di jurusan yang sama, yaitu DKV. Ketahui siapa saja member aktif JKT48 yang sedang menempuh jurusan DKV, yuk!

Baca Juga: Makna Lagu Aturan Anti Cinta JKT48, Tentang Golden Rules?

1. Fiony Alveria

Fiony JKT48 (x.com/a_fionyjkt48)

Fiony merupakan member inti generasi 8 JKT48 yang sedang menempuh perkuliahan jurusan DKV semester 6. Fiony juga banyak menceritakan momen perkuliahannya melalui aplikasi X serta tak lupa membagikan hasil karyanya. Fiony memilih penjurusan ilustrasi karena dirinya memiliki impian untuk bisa membuat buku anak-anak.

2. Fritzy Rosmerian

Fritzy JKT48 (x.com/rfritzy_jkt48)

Frtizy merupakan salah satu trainee generasi 12 yang lahir tahun 2008 dan kini sedang duduk di bangku kelas 10 SMK jurusan DKV. Jika Fiony memilih penjurusan ilustrasi, pendidikan DKV Fritzy lebih condong ke multimedia. Fritzy mengaku dirinya masih belum terlalu jago menggambar, tetapi jika melihat video tutorial, Fritzy bisa menggambar persis seusai dengan contoh yang ada. 

Baca Juga: 4 Pengumuman di Meet and Greet JKT48 2024, Penuh Kabar Bahagia!

3. Aurhel Alana

Lana JKT48 (x.com/ar_lanajkt48)

Lana juga menjadi trainee generasi 12 yang kini sedang menempuh pendidikan DKV. Lana yang lahir tahun 2006 kini masih duduk di bangku kelas 11 SMK. Alasan Lana memilih jurusan DKV karena dirinya memang sudah suka mendesain sejak lama karena menurutnya itu adalah hal yang seru.

Verified Writer

Acha

....

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya