TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Member JKT48 yang Berasal dari Keluarga Militer

Ada Gita hingga Trisha, loh!

Gita dan Trisha JKT48 (x.com/officialjkt48)

Sebagai seorang idol, tentu member JKT48 banyak yang memutuskan untuk menyembunyikan identitas keluarganya untuk kenyamanan bersama. Meski begitu, sebagian dari mereka juga ada yang memberikan sedikit informasi seputar keluarga mereka yang dirasa masih aman untuk dibagikan kepada penggemar.

Ternyata, beberapa member JKT48 ada yang mengungkapkan bahwa mereka berasal dari keluarga militer, loh! Ketahui 4 member JKT48 yang sudah memberikan pernyataan resmi seputar keluarga mereka yang merupakan seorang tentara, yuk!

Baca Juga: Makna Lagu Doubt! JKT48, Jatuh Cinta dengan Sahabat Masa Kecil?

1. Gita Sekar

Gita JKT48 (instagram.com/jkt48gita)

Terkenal sebagai salah satu member JKT48 yang sangat melindungi privasi dan informasi mengenai keluarganya, pada Bulan April 2024 lalu Gita sempat membagikan momen ketika dirinya mengunjungi makam eyang dan opungnya yang ternyata merupakan Purnawirawan Kodam Jaya dan Kopassus.

Postingan tersebut kemudian menjadi perbincangan hangat di antara penggemar JKT48 yang kagum dengan latar belakang keluarga Gita. Namun, melalui perayaan ulang tahunnya yang ke-23 di Teater JKT48, Gita yang merupakan satu-satunya member generasi 6 yang masih aktif di grup ini kembali menegaskan kepada penggemar untuk tidak terlalu mencari tahu lebih dalam hal-hal yang menyangkut privasinya sebagai bentuk rasa menghargai.

2. Kathrina Irene

Kathrina JKT48 (x.com/officialjkt48)

Informasi mengenai latar belakang keluarga Kathrina JKT48 yang sudah diketahui oleh sebagian penggemar adalah sosoknya yang merupakan adik dari Stefi eks generasi 3 JKT48. Melalui live stream di Showroom (3/8/2024), Kathrina sempat mengobrol dengan Gendis yang merupakan trainee JKT48 yang sama-sama berasal dari keluarga militer. Kathrina yang merupakan member termuda di generasi 9 ini mengungkapkan bahwa kakeknya dahulu berprofesi sebagai TNI Angkatan Laut.

Baca Juga: Momen Seitansai Ella JKT48 ke-18, Dapat Banyak Hadiah Unik!

3. Gendis Mayrannisa

Gendis JKT48 (x.com/officialjkt48)

Informasi mengenai profesi ayah Gendis sebagai seorang tentara sudah lama menjadi obrolan hangat diantara penggemar. Saat sedang melakukan live stream bersama seniornya, Kathrina, Gendis juga memvalidasi bahwa informasi tersebut memang benar adanya. Member termuda di generasi 11 ini mengungkapkan bahwa ayahnya merupakan bagian dari TNI Angkatan Udara.

Verified Writer

Acha

....

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya