TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Makna di Balik Video Kampanye SSK Muthe JKT48, Tentang Menjahit?

Muthe JKT48 ingin punya baju baru

Muthe JKT48 (youtube.com/JKT48)

Setiap member JKT48 telah menunjukkan keinginan mereka di Senbatsu Sousenkyo (SSK) 2024 melalui video kampanye yang dirilis oleh pihak manajemen. Dengan berbagai konsep dan makna tersembunyi, semua member tentu memiliki tujuan yang sama, yaitu menjadi senbatsu maupun undergirls dari Sousenkyo 2024.

Muthe menjadi salah satu yang disorot penggemar karena video kampanyenya yang unik. Memperlihatkan hobi menjahitnya, kira-kira apa pesan yang ingin disampaikan oleh Muthe melalui video kampanye SSK-nya, ya? Simak artikel ini untuk kamu yang penasaran dan ingin vote Muthe di Sousenkyo 2024.

Baca Juga: Nala Ajak Trainee JKT48 Twintail saat Perform, Genap 16 Tahun!

1. Video kampanye sousenkyo Muthe JKT48

Melalui video kampanye SSK-nya, Muthe menggambarkan sosoknya sebagai seorang penjahit yang sedang memperlihatkan project menjahitnya. Namun, Muthe merasa bahwa kain yang dijahit masih kurang sempurna dan perlu ditambahkan 1-2 kain lagi. Muthe kemudian mendadak mendapat telefon dari seseorang yang ingin mengajaknya membuat project menjahit baju baru.

Tanpa ragu, Muthe tentunya tertarik untuk berpartisipasi dalam pembuatan project baju baru tersebut dan meminta penonton untuk menemaninya. Kira-kira, apa makna dibalik video kampanye SSK Muthe, ya?

2. Deretan single senbatsu Muthe JKT48

Muthe JKT48 (instagram.com/jkt48.muthe_ | x.com/A_MutheJKT48)

Selama hampir 6 tahun aktif di JKT48, Muthe sudah 3 kali dipercaya oleh pihak manajemen untuk menjadi senbatsu single JKT48. Single JKT48 dengan partisipasi Muthe sebagai senbatsunya adalah Cara Ceroboh Untuk Mencinta, Sayonara Crawl, dan Magic Hour. Deretan single ini menjadi clue penting dari video kampanye Muthe, loh!

Baca Juga: 14 Member Aktif JKT48 New Era yang Pernah Merasakan Konsep Team

Verified Writer

Acha

....

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya