TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Levi dan Regie JKT48 Gen 12 Pertama yang Shonichi Setlist Reguler

Levi dan Regie JKT48 tampil di setlist Aturan Anti Cinta

Regie dan Levi JKT48 (x.com/Levi_JKT48)

Kabar baik datang dari trainee generasi 12 JKT48, yaitu Levi dan Regie. Trainee JKT48 yang dikenal memiliki postur tubuh paling tinggi di grup ini baru saja membuat pencapaian baru dengan melangsungkan shonichi di setlist reguler bersama member inti.

Levi dan Regie menjadi 2 trainee pertama dari generasi 12 yang berkesempatan untuk tampil di setlist reguler bersama para senior, loh! Levi dan Regie melangsungkan shonichi atau penampilan perdana di setlist Aturan Anti Cinta pada tanggal 30 September 2024. Scroll down untuk mengetahui fakta seputar shonichi Levi dan Regie JKT48, yuk!

Baca Juga: JKT48 Rilis Video Profil dari 51 Kandidat Sousenkyo 2024

1. Levi dan Regie rutin menampilkan setlist trainee Ingin Bertemu dan Pajama Drive, keduanya juga jadi center unit song, loh!

Regie dan Levi JKT48 (x.com/Levi_JKT48)

JKT48 kini memiliki total 26 trainee dari generasi 11 dan 12 yang rutin menampilkan 2 setlist khusus trainee, yaitu Ingin Bertemu dan Pajama Drive. Ingin Bertemu menjadi setlist pertama yang dibawakan oleh Levi dan Regie. Di setlist ini, Levi mendapat unit song Kaca Berbentuk I Love You dan Peluklah Aku Dari Belakang, sedangkan Regie tampil di unit song Air Mata Shounan dan Rencana Cinta.

Di setlist Pajama Drive, Levi dan Regie semakin bersinar dengan mendapat kesempatan untuk menjadi center unit song. Levi menjadi center unit song Prinsip Kesucian Hati dan Regie menjadi center di unit song Joan of Arc di Dalam Cermin. Levi dan Regie kompak dapat pujian penggemar karena kemampuan stage presence mereka memang cocok menjadi center dari unit song tersebut.

2. Levi dan Regie menjadi trainee generasi 12 pertama yang shonichi bersama senior di setlist reguler Aturan Anti Cinta

Levi dan Regie JKT48 (x.com/Levi_JKT48 | x.com/Regie_JKT48)

Tanggal 27 Agustus 2024, JKT48 merilis line-up member yang akan tampil di pertunjukan teater tanggal 29 Agustus -1 September 2024. Tak disangka, nama Levi dan Regie muncul di line-up salah satu setlist reguler member inti, yaitu Aturan Anti Cinta di tanggal 30 Agustus 2024. Penggemar segera memberikan ucapan selamat dan semangat kepada Levi dan Regie atas pencapaiannya menjadi 2 trainee pertama generasi 12 yang dipercaya untuk tampil bersama senior member inti di Teater JKT48.

Shonichi atau momen pertama Levi dan Regie tampil di setlist reguler member inti berjalan dengan sukses dan keduanya berhasil menampilkan seluruh lagu dalam setlist Aturan Anti Cinta dengan sangat baik. Levi tampil di unit song Tsundere! yang memiliki image centil, sedangkan Regie berkesempatan tampil dalam unit song Mawar Natal Musim Panas.

Baca Juga: Callie JKT48 Minta Maaf ke Fans, Resmi Comeback Setelah 3 Bulan!

Verified Writer

Acha

....

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya