TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Fakta Ulang Tahun ke-18 Lana JKT48, Dibuatkan Lagu Original?

Happy 18th birthday, Lana JKT48!

Lana JKT48 (x.com/AR_LanaJKT48)

Aurhel Alana atau yang kini dikenal sebagai Lana JKT48 merupakan trainee generasi 12 sejak tahun 2023 lalu. Lana baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-18 bersama penggemar di Teater JKT48. Tahun ini menjadi momen pertama bagi Lana merayakaan ulang tahunnya sebagai bagian dari JKT48.

Banyak project spesial yang telah disiapkan oleh fanbase Lana, bahkan gadis kelahiran tahun 2006 ini sampai dibuatkan lagu juga, loh! Simak fakta keseruan ulang tahun ke-18 Lana di Teater JKT48, yuk!

Baca Juga: 7 OOTD Colorful ala Muthe JKT48, Tampil Cute dan Eye Catching!

1. Ulang tahun Lana dimeriahkan melalui setlist Pajama Drive

Lana JKT48 (x.com/AR_LanaJKT48)

Pertunjukan setlist Pajama Drive oleh trainee generasi 11 dan 12 pada tanggal 19 September menjadi momen berharga bagi Lana untuk merayakan ulang tahun bersama penggemarnya. Anggota tertua dari generasi 12 ini sebenarnya telah genap berusia 18 tahun pada tanggal 14 September 2024, tetapi perayaan ulang tahunnya di Teater JKT48 baru dilangsungkan pada tanggal 19 September.

Dikenal hobi merias wajah dan pandai berbahasa Korea, Lana juga sudah banyak menghabiskan masa kecilnya dengan menari. Lana bahkan sempat les menari di tempat yang sama dengan Erine, teman segenerasinya, tanpa saling tahu bahwa mereka pernah belajar di tempat les yang sama. Lana juga sempat menjadi salah satu peserta audisi Indonesia's Got Talent 2022 bersama dance group-nya yang bernama 11 Evolve.

Melalui pertunjukan spesial ulang tahunnya, Lana menyampaikan banyak rasa terima kasih kepada fanbase yang telah meramaikan ulang tahunnya dengan berbagai project. Lana juga berterima kasih kepada penggemar yang telah datang dan menyaksikan pertunjukan tersebut. Lana mengharapkan doa dari penggemar untuk bisa terus berkembang lebih baik lagi di JKT48.

2. Lana mendapat banyak birthday project spesial dari fanbase-nya

Lana JKT48 (x.com/AR_LanaJKT48)

Fanbase Lana yang bernama Lanautica mengangkat tema Set Sail To The Moon untuk birthday project pertama dari idola mereka. Tagar #SetSailLana dan #Hikar18rightLana ramai digunakan oleh penggemar di sosial media, khususnya X, untuk memeriahkan momen ulang tahun Lana. Tepat di hari ulang tahun Lana, Lanautica juga telah mempersiapkan videotron yang ditayangkan di 93 stasiun kereta di Indonesia, loh!

Di tanggal 19 September 2024, Lanautica memeriahkan ulang tahun Lana di Teater JKT48 dengan membuat display project bertemakan bulan yang sudah identik dengan sosok Lana. Terlihat adanya dekorasi bulan, kostum Sailor Moon, display poster, serta standee animasi Lana yang telah dibuat oleh Lanautica. Tak lupa, Lanautica juga membagikan freebies kepada penggemar yang hadir di Teater JKT48.

Baca Juga: 10 Potret Feni dan Trisha, Member Tertua dan Termuda di JKT48

Verified Writer

Acha

....

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya