TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Karakter Anime yang Memiliki Kisah Cinta Tidak Mulus

Mana nih yang relate dengan kisahmu?

Naruto (x.com/@Naruto_Anime_En)

Anime seringkali menjadi cermin kehidupan kita. Tak jarang dalam suatu kejadian yang ada di dunia nyata juga dialami oleh berbagai karakter anime. Sama halnya dengan cinta, karakter-karakter anime juga menghadapi berbagai perjalanan cinta yang tak selalu mulus. Seperti kita semua, mereka juga terjebak dalam kisah cinta yang penuh dengan kesulitan dan ketidakpastian.

Sepertinya, beberapa karakter anime ini perjalanan cintanya mirip sama kalian nih guys, gak mulus dan cuma bertepuk sebelah tangan. Penasaran karakter anime apa aja sih yang kisah cintanya relate denganmu, langsung aja ya simak artikel di bawah ini!

1. Misa Amane (Death Note)

Misa Amane (instagram.com/kyruimi)

Misa Amane sangat mencintai Light Yagami dan mengabdikan hampir seluruh hidupnya untuknya. Dia rela melakukan apa pun demi memenuhi keinginan Light. Namun, sayangnya, pengorbanan dan pengabdian Misa tidak pernah diimbangi dengan cinta dan penghargaan sejati dari Light, yang terus memanfaatkan perasaannya untuk mencapai tujuannya.

Misa dengan rela menukar setengah usianya dengan mata shinigami yang diinginkan Light. Ini menggambarkan ketidakpeduliannya terhadap nasibnya yang bisa berakhir kapan saja. Kesetiaan buta Misa kepada Light membuat cerita ini semakin tragis.

2. Boa Hancock (One Piece)

Boa Hancock (x.com/@Captain_Umi)

Boa Hancock selalu gagal mendapatkan hati Luffy karena Luffy adalah seorang pria yang sangat sederhana dan tidak terpengaruh oleh kecantikan atau ketenaran. Bagi Luffy, teman dan petualangan selalu menjadi prioritas utama. Kecantikan luar biasa yang dimiliki Boa Hancock tidak berarti apa-apa bagi Luffy, meskipun dia telah mencoba berbagai cara.

Saat ini, fokus utama Monkey D. Luffy adalah perjalanannya menuju gelar Raja Bajak Laut. Baginya, ini adalah tujuan utama, dan dia menganggap Boa Hancock sebagai teman yang tidak akan pernah dia tinggalkan dalam perjalanan tersebut.

Baca Juga: 7 Karakter Anime yang Selalu Kreatif Mengelabui Musuh

3. Naruto (Naruto)

Naruto (x.com/@Naruto_Anime_En)

Naruto sebenarnya memiliki perasaan romantis terhadap Sakura, tetapi sayangnya perasaan cinta karakter utama ini bertepuk sebelah tangan. Sakura justru memiliki perasaan yang kuat terhadap Sasuke.

Namun, Naruto memutuskan untuk tetap menjaga perasaannya terhadap Sakura dengan rasa persahabatan dan dukungan, sambil terus berusaha untuk melindungi dan membantu Sakura, meskipun dia tahu bahwa hati Sakura sudah ditempati oleh Sasuke.

4. Mikasa Ackerman (Attack on Titan)

Mikasa Ackerman (instagram.com/acckerman_mikasa)

Mikasa benar-benar memiliki perasaan yang tidak terbalas terhadap Eren, yang seolah-olah tak pernah memperhatikan atau merasa tidak nyaman dengan perasaannya. Eren pernah bertanya kepada Mikasa mengenai perasaannya, namun Mikasa hanya mengungkapkan bahwa dia menyayangi Eren sebagai keluarga, yang membuat Eren merasa kecewa.

Walaupun begitu, tanda-tanda bahwa Mikasa memiliki perasaan lebih dalam terhadap Eren tampak pada rasa cemburu saat Eren dekat dengan Historia dan rasa benci terhadap Levi karena perlakuan kasar pada Eren.

Baca Juga: 9 Karakter Anime Cowok yang Mirip Cewek, Trap?

Writer

Abrar Hrp

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya