TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

IONATION 2024 Bawa Konsep yang Lebih Fresh dan Beragam

Gabungan antara workout dan music festival

IONATION 2024 yang digelar pada 31 Agustus 2024, di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta (IDN Times/Misrohatun)

Intinya Sih...

  • ION WATER baru saja menyelenggarakan IONATION 2024 Workout and Music Festival yang berlangsung di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta, pada 31 Agustus 2024.
  • Memasuki tahun kelima, IONATION 2024, menggabungkan workout dan live music untuk pencinta olahraga di Indonesia.
  • IONATION 2024 menghadirkan kelas workout yang diikuti lebih dari 9.500 partisipan di 16 kota seluruh Indonesia. Total ada 78 kelas tersedia mulai dari yoga, pound, zumba, pilates, hingga kelas-kelas baru seperti meditasi dan ride.

ION WATER, minuman ION rendah kalori dari POCARI SWEAT, baru saja menyelenggarakan IONATION 2024 Workout and Music Festival yang berlangsung di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta, pada 31 Agustus 2024.

Memasuki tahun kelima, IONATION 2024, menggabungkan workout dan live music untuk pencinta olahraga di Indonesia.

Baca Juga: Bukan Lagi Tren, Yoga Sudah Menjadi Bagian dari Gaya Hidup

Konsep baru yang unik

IONATION 2024 menghadirkan kelas workout yang diikuti lebih dari 9.500 partisipan di 16 kota seluruh Indonesia. Total ada 78 kelas tersedia mulai dari yoga, pound, zumba, pilates, hingga kelas-kelas baru seperti meditasi dan ride.

Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka, Puspita Winawati, menyebut bahwa IONATION 2024 by ION WATER berevolusi dengan konsep baru sebagai gabungan unik antara festival olahraga workout dan wellness expo. Kampanye yang diusung adalah Find Your Balance in Aging Gracefully untuk mengedukasi pentingnya menemukan keseimbangan antara mind, body, and soul.

"Semakin bertambah usia, kita ingin tetap aktif dan sehat. Makanya melalui kegiatan ini, tidak hanya workout, tapi juga ada sesi talkshow, dan expo yang memperkenalkan berbagai macam perlengkapan kesehatan melalui wellness expo,” ujar Wina dalam keterangan resmi.

Testimoni dari Jennifer dan Andrea

Brand ambassador ION WATER, Jennifer Bachdim dan Andrea Dian (IDN Times/Misrohatun)

Brand Ambassador ION Water Jennifer Bachdim membagikan pengalamannya yang ikut serta dalam IONATION tahun ini. Sebagai seorang ibu dengan aktivitas yang padat, menjaga kesehatan tubuh, pikiran, dan jiwa menjadi prioritas utama bagi Jennifer dan keluarga.

"Di tahun ini, saya membawa serta seluruh keluarga saya ke IONATION 2024 Workout and Music Festival by ION WATER, di mana anak saya yang kecil pun ikut serta dalam kelas workout khusus anak-anak," lanjutnya.

Sementara itu, brand ambassador ION WATER Andrea Dian mengatakan aging gracefully merupakan sebuah hasil dari investasi gaya hidup sehat yang kontinu.

"Oleh karena itu, penting untuk menjadikan olahraga sebagai kebiasaan dan mengonsumsi minuman rendah kalori. Apalagi buat aku yang sering kali workout butuh ION Water karena bisa bantu untuk pemulihan tubuh," ucap Andrea.

Serba-serbi kegiatan di dalamnya

IONATION 2024 turut menghadirkan 17 talk show dengan berbagai topik inspiratif yang menampilkan Jennifer Bachdim, Andrea Dian, Luna Maya, serta pakar di bidang kesehatan dan olahraga.

IONATION 2024 menghadirkan studio pop-up yang berkolaborasi dengan mitra boutique gym, serta kelas workout khusus anak-anak yang dipandu oleh instruktur bersertifikat.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pilihan olahraga yang lebih variatif bagi seluruh anggota keluarga, sehingga dapat menjalani gaya hidup sehat bersama-sama.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya